Neville Sangat Optimis Dengan Sosok Mourinho

Neville Sangat Optimis Dengan Sosok Mourinho – Ex bek sayap dari Manchester United, Phil Neville, mengakui puas dengan ketetapan pihak klub yang mengangkat Jose Mourinho menjadi manajer anyar. Neville yakin Mourinho bakal mengantar MU kembali jadi tim yang disegani. (agen bola online)

Pria yang berasal dari Portugal tersebut diangkat menjadi pelatih baru Setan Merah mengambil alih jabatan yang sebelumnya ditepati oleh Louis van Gaal pada 27 Mei 2016. Mourinho memperoleh kontrak dengan durasi sepanjang tiga musim dengan pilihan perpanjangan sepanjang satu musim kedepan.

Tidak hanya itu, Jose Mourinho juga terima gaji tinggi senilai 15 juta poundsterling atau kurang lebih senilai Rp 300 miliar per musim. Dengan upah itu, mantan pelatih Chelsea tersebut akan punya penghasilan sekitar 45 juta poundsterling (atau kurang lebih Rp 900 miliar) sepanjang menjalani karir bersama Manchester United.

Dengan modal jam terbang serta sederet prestasi dengan beberapa tim besar Eropa, Mourinho dipercaya bakal bikin The Red Devils mampu kembali dari keterpurukan. Terlebih MU sudah puasa gelar juara Premier League sepanjang tiga musim sejak Sir Alex Ferguson memutuskan untuk mundur, dan untuk di ajang Liga Champions, paling akhir kali juara sejak musim komeptisi 2007-2008.

” Saya bahagia untuk musim yang akan datang. Dengan Jose Mourinho, menang, kalah, atau seri, hal tersebut bakal jadi pengalaman serta perjalanan tim. Mungkin saja fans MU perlu hal tersebut saat ini. Mereka butuh bangkit, mereka perlu percikan serta seorang yang bakal melindungi semangat mereka sepanjang waktu, ” kata Neville.

” Dia merupakan manajer paling baik serta rekornya memberi tahu Anda bila dia memperoleh hasil serta mencapai gelar, serta mungkin saja cuma tinggal menanti waktu, MU bakal kembali mencapai gelar juara, ” lanjut Neville yang pernah menjadi andalan Setan Merah sejak periode 1995 sampai 2005.

Jose Mourinho bakal melakukan pekerjaan debutnya menjadi manajer Manchester United waktu melawan Borussia Dortmund di laga pramusim bertajuk International Champions Cup 2016 pada akhir Juli mendatang. Dan kemudian akan menghadapi tetangga mereka Manchester City di arena yang sama, 25 Juli, dan bertemu juara Liga Inggris musim ini, Leicester City, untuk meraih gelar Community Shield pada 7 Agustus 2015.

Prediksi Carlo Ancelotti Untuk Piala Eropa 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*