Operasi Kaki Gabriel Jesus Berjalan Dengan Lancar

Operasi Kaki Gabriel Jesus Berjalan Dengan Lancar – Manchester City mengabarkan bahwa operasi yang dijalani oleh Gabriel Jesus berjalan dengan lancar dan sang pemain pun kini akan memulai proses pemulihan pasca operasi tersebut. (sabung ayam)

Jesus kini tengah mengalami cedera ketika skuat Manchester City bertandang ke markas Bournemouth pada laga pekan ke-25 ajang Premier League. Penyerang yang berasal dari Brazil tersebut pun terpaksa diangkut keluar lapangan di menit ke-15 pertandingan. Setelah mereka menjalani pemeriksaan, diketahui juga kalau Jesus sudah mengalami patah tulang metatarsal.

Cedera tersebut pun kabarnya membuat Jesus diperkirakan akan absen hingga tiga bulan kedepan, sehingga banyak yang berpendapat kalau sosok Jesus tidak akan bisa tampil untuk membela The Citizens hingga akhir musim ini.

Untuk mempercepat proses pemulihannya, Manchester City pun memutuskan untuk melakukan tindakan operasi ke Barcelona. Jesus pun sudah menjalani operasi pada hari Jumat (17/2/2017) untuk membantu dalam memulihkan kondisi kakinya tersebut. Melalui akun Twitter resmi klubnya, Manchester City pun memberikan kabar kalau operasi yang dilakukan oleh Jesus berjalan dengan lancar dan sang pemain pun berada didalam kondisi yang sangat stabil.

Manchester City pun berjanji akan segera memberikan informasi mengenai perkembangan dari kondisi penyerang yang berusia 19 tahun tersebut. Dengan absennya Gabriel Jesus, Manchester City pun akan menurunkan Sergio Aguero untuk mengisi posisi kosong yang sebelumnya diisi oleh Gabriel Jesus.

Jesus pertama kali didatangkan oleh Manchester City dari klub asal Brazil, Palmeiras, dengan harga transfer 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp 447,7 miliar di bursa transfer musim dingin 2017. Sang pemain pun langsung tampil memikat dengan berhasil mencetak hingga tiga gol di lima laga pertamanya untuk skuat The Citizens.

Jesus berhasil mencuri perhatian dari manajer skuat Manchester City, Pep Guardiola, dan juga sekaligus merebut posisi striker utama dari Sergio Aguero. Namun performa positif yang berhasil ditunjukkan oleh Jesus pun kini harus terhenti karena cedera yang sedang ia alami.

Guardiola pun kini sedikit khawatir bila sang pemain andalannya tersebut harus absen hingga akhir musim ini, karena hal tersebut akan sangat mempengaruhi permainan timnya di lapangan.

MU Akan Segera Beri Carrick Perpanjangan Kontrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*