Paul Scholes Rasakan Cemas Terhadap MU Di Bawah Mourinho

Paul Scholes Rasakan Cemas Terhadap MU Di Bawah Mourinho – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mencemaskan performa Setan Merah di bawah asuhan Jose Mourinho selama dua tahun ke depan. (sabung ayam)

Pasalnya Mourinho tidak memberikan perkembangan yang signifikan dan malah membuat Manchester United mencatat catatan terburuknya di musim ini. Manchester di musim ini tidak menunjukkan permainan yang seperti biasanya, Manchester United gagal menduduki peringkat pertama pada ajang Premiere League pada musim ini.

Mourinho bergabung bersama Manchester United pada 27 Mei 2016 dengan  kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, Mourinho dianggap belum maksimal meningkatkan performa Manchester United yang hingga pekan ke-10 Premier League masih menghuni peringkat delapan. Da belum berhasil merangkak ke posisi puncak, Manchester United harus beberapa kali merasakan kekalahan dalam beberapa pertandingan, dengan pemain yang seperti idak ingin bermain selama di pimpin oleh Mourinho.

Baru-baru ini, Manchester United kalah 1-2 dari Fenerbahce, pada ajang Liga Europa, di Stadion Sukru Saracoglu, Istanbul, Kamis (3/11/2016). Itu adalah kekalahan kelima Mourinho pada musim ini. Namun kekalahan kali ini benar-benar membuat Si Setan Merah merasakan kekecewaan yang sangat besar, pasalnya Fenerbahce pernah di buat tak berdaya ketika melawan Manchester United, namun kali ini Manchester United harus di permalukan di depan para supporter Fenerbahce.

“Kami sudah mengalami tiga tahun yang buruk. 18 bulan ke depan bisa lebih buruk lagi. Manchester United tidak akan dihiraukan, dan jejak klub ini sebagai klub yang besar akan lenyap. Lagipula, kita sudah melihat, dengan materi pemain saat ini, Manchester United tidak mampu memenangi apapun selama tiga tahun kedepan selama di latih oleh Mourinho,” ungkap Scholes.

Terkait pertandingan melawan Fenerbahce, Scholes pun melihat, Manchester United bisa saja kebobolan tiga gol jika memainkan duet Daley Blind dan Marcos Rojo sebagai bek tengah. Hal tersebut menurutnya benar-benar sangat beresiko, formasi yang di gunakan oleh Mourinho benar-benar tidak sesuai dengan permainan Manchester United.

“Mereka berdua sepertinya bisa dilewati lawan kapan saja. Mereka tidak bisa mendeteksi pergerakan lawan, mereka tidak punya kecepatan, atau kemampuan fisik,” Scholes menambahkan.

Manchester United harus Pulang Membawa Kekecewaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*