Pawai Gelar La Liga, Pique Sindir Cristiano Ronaldo

Pawai Gelar La Liga, Pique Sindir Cristiano Ronaldo – Kesuksesan Barcelona jadi juara La Liga musim kompetisi 2015-2016 bikin pemain bertahan Gerard Pique pongah. Pemain yang juga merupakan palang pintu timnas Spanyol menyindir beberapa pemain Real Madrid yang dinilainya lebih mengedepankan pencitraan daripada mencapai gelar juara. (capsa online)

Barcelona mesti menanti sampai minggu paling akhir untuk meyakinkan diri menjadi jawara La Liga musim ini. Tim garapan Luis Enrique tersebut mencapai 91 angka dari 38 laga, hanya berjarak satu angka dari Real Madrid yang menduduki peringkat kedua.

Pada gelar acara juara Barca dengan bus terbuka di jalanan kota akhir minggu kemarin, Pique didapati menyindir superstar dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lewat cara menirukan selebrasi pemain asal Portugal tersebut.

Sembari menunjukkan ekspresi tangannya ke atas serta ke bawah, Pique berteriak ‘calma, calma, ” yang berarti tenang, tenang. Luis Suarez serta Lionel Messi yang ada di samping Pique cuma tertawa geli menyaksikan tindakan rekanan setimnya itu. Alhasil, tindakan bek tim nasional Spanyol itu segera jadi viral didunia maya. Tetapi, tindakan menyindir Los Blancos Pique tidak cuma hingga di situ saja.

” Real Madrid mungkin bikin citra diri. Namun, kami selalu lakukan apa yang perlu kami kerjakan, yaitu memberi gelar juara pada lemari museum kami, ” ungkap Pique.

” Real Madrid mempunyai langkah sendiri. Mulai sejak saya ada disini, kami mempunyai langkah sendiri serta mereka juga sama. Anda dapat memperbandingkan siapa yang lebih hebat lewat statistik, ” ia memberi tambahan.

Walau sudah 10 kali memenangkan Liga Champions, Madrid kenyataannya hanya mencapai 10 gelar dalam 10 musim paling akhir. Sedang Barcelona telah meraih 25 gelar pada periode yang sama, termasuk juga tujuh gelar Liga Spanyol serta empat gelar Liga Champions.

Di segi lain, Real Madrid mempunyai peluang untuk mencapai gelar Liga Champions ke-11 mereka musim ini. Skuad Los Blancos bertemu rival satu kota mereka, Atletico Madrid, pada laga final yang berjalan di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016).

Langkah Ampuh Mengalahkan Bandar Big2 Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*