Pedro Ungkapkan Tengah Berada Dalam Momen Baik

Pedro Ungkapkan Tengah Berada Dalam Momen Baik РPemain Chelsea, Pedro Rodriguez, mengungkapkan kalau dirinya tengah berada dalam momen terbaik bersama dengan skuat The Blues setelah ia berhasil beradaptasi dengan kompetisi ajang Premier League. (sabung ayam)

Chelsea pun mendatangkan Pedro di awal musim 2015-2016. Kedatangan sang pemain pun terkesan dipaksakan setelah Pedro harus kehilangan tempat di skuat Barcelona. Di bawah kendali pelatih Jose Mourinho, Pedro saat itu gagal menunjukkan gairahnya untuk bermain.

Pedro sempat mengatakan ingin kembali ke skuat Barcelona setelah bertemu dengan sosok Josep Bartomeu  di awal musim 2016-2017, namun manajer baru Chelsea, Antonio Conte, berhasil meyakinkan diri sang pemain untuk tetap bertahan di kubu Stamford Bridge.

Keyakinan Conte pun terbukti tepat, kini Pedro berhasil menjelma sebagai satu di antara beberapa pemain penting Chelsea setelah ia mampu mengantarkan klub tersebut tetap bertengger di posisi puncak klasemen sementara ajang Premier League.

Pedro pun lalu mengakui kalau faktor kehadiran Antonio Conte dan juga kemampuannya untuk beradaptasi dengan ajang Premier League menjadi sebuah kunci kebangkitannya.

“Ini merupakan momen terbaik saya sejak pertama kali menginjakkan kakinya di klub ini. Kami juga menempati peringkat teratas di ajang Premier League dan berhasil mengincar gelar di ajang Piala FA.” tutur Pedro.

“Musim lalu kondisinya jauh berbeda untuk diri saya. Kehadiran sang manajer baru pun semakin membuat para pemain bisa lebih percaya diri dan juga tetap fokus mengejar gelar. Saya pun semakin betah untuk berada di klub ini karena dukungan dari para suporter yang sangat luar biasa.

“Saya kini semakin memahami kondisi di ajang Premier League. Di sini sangat jaug berbeda dengan negara Spanyol. Semuanya berjalan dengan begitu cepat di sini dalam sebuah laga. Saya merasa sangat kesulitan untuk beradaptasi di tahun pertama saya, namun kini pun saya sudah mampu melewati semua proses tersebut,” papar Pedro.

Hingga memasuki pekan ke-25 ajang Premier League, Pedro pun sudah mencatatkan hingga 22 penampilan dan juga menyumbangkan enam gol untuk skuat Chelsea. Saat ini, Pedro juga tengah bersiap untuk membela Chelsea yang akan segera menghadapi Wolverhampton Wanderers pada putaran kelima ajang Piala FA (18/2/2017).

Operasi Kaki Gabriel Jesus Berjalan Dengan Lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*