Pelampiasan Madrid Hanya Tersisa Liga Champion

Pelampiasan Madrid Hanya Tersisa Liga Champion – Real Madrid meraih kemenangan di pekan krusial La Liga walau tetap harus kalah dalam persaingan mereka dengan Barcelona. Saat ini Madrid konsentrasi ke final lain di ajang Liga Champions. (capsa online)

Madrid menutup musim ini di La Liga dengan keunggulan 2-0 waktu bertamu ke kandang Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016) malam WIB, atas dua gol sumbangan dari Cristiano Ronaldo.

Walau demikian, kemenangan itu tak bermakna banyak dalam soal persaingan meraih gelar juara. Pasalnya, secara berbarengan Barcelona juga mencetak kemenangan atas tuan rumah Granada. El Barca juga juara dengan kelebihan satu poin di atas El Real yang terus membuntuti hingga musim tuntas.

Hal tersebut sudah pasti buat Madrid kecewa. Tetapi, Madrid terang tidak ingin terlalu lama larut dalam kondisi tersebut. Telah ada laga penting lain yang menunggu di San Siro pada akhir Mei mendatang menghadapi rival sekota Atletico Madrid di partai puncak Liga Champions.

” Kami pernah mengharapkan, suatu hal yang mau selalu kami jaga. Saat ini kami mempunyai final Liga Champions yang indah yang akan kami menangi untuk menyembuhkan musim yang mau kami lupakan. Sayang sekali kami tidak dapat memenangkan La Liga namun kami bakal belajar dari hal ini untuk musim mendatang. Tim yang kelirunya paling sedikit-lah yang mencapai gelar, ” ungkap sang kaptan Madrid Sergio Ramos di situs resmi klub.

” Susah tidak untuk memonitor pertandingan Barcelona serta diakhir babak awal juga saya tahu kondisinya. (Namun) Kami telah bermain sekuat tenaga sejak dari menit awal untuk meraih tujuan kami, yakni menang. Kami telah bertarung hingga akhir serta Barcelona mesti menerima ucapan selamat lantaran mereka pemenang yang layak dari liga ini.

” Kami bangga dengan tim yang telah selalu berikan desakan serta mempunyai kepercayaan hingga akhir. Waktu ini sudah pasti gampang untuk beropini, mengingat banyak laga, serta poin-poin yang terbuang. Maksud kami yaitu selalu berikan desakan serta hal tersebut telah kami kerjakan. Itu bagus dalam konteks moral untuk kami menjelang laga final Liga Champions, ” sebutnya.

Sukses Mengatasi Inter, Sassuolo Berpeluang Ke Level Eropa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*