Peluang Terry Bertanding Bersama Di Chelsea Menipis

Peluang Terry Bertanding Bersama Di Chelsea Menipis – Manajer yang sukses membawa Chelsea berada di puncak klasemen Premier League, Antonio Conte, semakin menegaskan kalu era John Terry bersama Chelsea sudah sangat lewat. Usia yang sudah menua, performa yang juga sudah menurun dan ditambah kebugaran dirinya yang sering diganggu cedera membuat Terry jarang mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil bersama skuad inti Chelsea. (sabung ayam)

Terry sudah mendapatkan perpanjangan kontrak selama hamper satu musim, perpanjangan kontrak tersebut di berikan kepada Terry pada akhir musim lalu . kontak ini akan membuat sang kapten terus beetahan di Stamford Bridge hingga akhir musim 2016-2017 nanti. Chelsea dibawah asuhan Antonio Conte, membuat Terry merasa masih bisa memberikan kontribusi yang cukup untuk klub yang sudah di belanya sejak tahun 1995 itu.

Hal yang membuktikan Conte ingin mendepak Terry terlihat dari pergerakannya di bursa transfer. Conte yang juga mantan pelatih dari Juventus beberapa kali menyatakan ketertarikannya untuk bisa mendatangkan Leonardo Bonucci atau Antonio Rudiger pada bulan Januari mendatang.

Tujuh kemenangan berturut-turut yang didapatkan oleh Chelsea tanpa kehadiran sang kapten Terry di lapangan hijau. Semakin memperkuat fakta kalau Chelsea sudah mulai bisa berjalan konsisten tanpa kehadiran John Terry. Jika Kurt Zouma sudah pulih dari cedera, kemungkinan besar posisi Terry di skuad inti Chelsea akan benar-benar tersingkirkan.

Posisi Terry akan semakin terancaam jika Chelsea harus memutuskan untuk menarik kembali Andreas Christensen yang sedang menjalani masa peminjaman Borussia Monchengladbach. Terry juga harus mempersiapkan rencana alternatif jika dirinya masih ingin melanjutkan karirnya sebagai pemain di Chelsea.

Dikabarkan beberapa klub luar dari eropa siap memberikan penawaran kontrak yang menarik untuk Terry. Shanghai Shenhua yang saat ini di pimpin oleh Gustavo Poyet, dikabarkan bersedia untuk menampung sang kapten Chelsea jika ia sudah memutuskan untuk keluar dari Chelsea.

Terry yang telah menghabiskan 21 tahun bersama Chelsea dan berhasil mencatatkan lebih dari 700 penampilan juga membantu Chelsea mendapatkan gelar Premier League, Lima gelar FA Cup, tiga gelar Piala Liga, satu gelar dari Liga Europa, dan juga satu gelar dari Liga Champions, koleksi raihan juara tersebut semuanya di persembahkan oleh John Terry selama dirinya berkostum Chelsea.

John Obi Mikel Harus Ikuti Jejak Yaya Toure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*