Pembahasan Tipe Pemain Poker Online

Pembahasan Tipe Pemain Poker Online – Pada artikel ini saya akan membahas tentang tipe-tipe pemain judi dalam PokerOnlineCC yang akan kalian temui setiap kali anda login dan bermain poker pada suatu poker room. Pengetahuan dan wawasan tentang hal tersebut sangat penting sekali, karena permainan poker adalah suatu  permainan situasional yang kondisi maupun cara bermainnya sangat berbeda antara satu sesi permainan dengan sesi-sesi permainan lainnya. Dalam hal ini faktor paling penting yang menyebabkan perbedaan tersebut adalah para pemain-pemain yang sedang bermain pada suatu meja dengan membawa tipe permainannya masing-masing ke dalam meja tersebut. Agar kalian dapat segera menyesuaikan diri (beradaptasi) dengan meja tempat kalian bermain bersama dengan pemain-pemain didalamnya, maka anda harus mengetahui tipe-tipe pemain ini dan cara-cara dalam mengatasi ataupun mengeksploitasinya untuk keuntungan kalian secara keseluruhan.

Apabila kalian bermain pada micro limit atau low limit, saya tidak menyarankan kepada kalian untuk melakukan pengamatan secara spesifik kepada orang demi orang pemain yang kalian jumpai pada suatu ruangan poker tertentu. Karena pada hakikatnya pemain-pemain dalam limit ini akan datang dan pergi secara silih berganti sehingga hampir tidak memungkinkan bagi anda untuk melakukan pengamatan tersebut secara efektif. Oleh karena itu lebih efektif bagi anda untuk mengetahui detail permainan dari masing – masing tipe pemain dan berusaha untuk segera melakukan kontra-aksi terhadap masing-masing tipe permainan tersebut sehingga kalian dapat mengatasi pemain-pemain dengan tipe-tipe permainan tersebut.

Cara Menentukan Tipe Pemain Poker. Sebagai panduan dalam menentukan tipe pemain poker, pada setiap saat anda duduk pertama kali pada suatu meja dan mulai melakukan pengamatan, maka selalu cari jawaban atas pertanyaan di bawah ini, apakah pemain yang anda amati memainkan banyak starting hand ataukah sebaliknya memainkan sedikit starting hand? Disebut pemain Loose bagi yang memainkan banyak starting hand dan disebut pemain Tight bagi pemain yang sedikit memainkan starting hand. Jadi penggolongan tipe ini lebih mengarah pada tipe pemain saat memainkan babak preflop tetapi tidak menutup kemungkinan tipe ini terbawa secara pasti ke babak-babak selanjutnya (Flop, Turn dan River). Sebagai salah satu contoh adalah tipe pemain Loose, dimana pemain dengan tipe ini akan sangat banyak memainkan starting hand yang dibagikan kepadanya untuk dapat melihat flop, namun setelah flop dibagikan dia akan lebih sering melakukan folding ketimbang meneruskan permainannya. Apakah pemain yang anda amati bermain secara agresif ataukah pasif? Lebih mengarah pada bagaimana pemain tersebut memainkan starting hand yang dipilih dan diputuskannya untuk dimainkan. Pemain yang memainkan starting handnya secara aktif disebut pemain tipe agresif, demikian sebaliknya pemain yang cenderung menunggu disebut pemain tipe pasif. Baca juga : Small Pair Dalam Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*