Penggagal Pinalti Terbanyak dalam Sejarah La Liga Berharap Bisa Kontrak Baru

Penggagal Pinalti Terbanyak dalam Sejarah La Liga Berharap Bisa Kontrak Baru – Kiper Valencia, Diego Alves, yang baru saja mencatatkan namanya menjadi penjaga gawang yang terbanyak menggagalkan eksekusi pinalti pada selama sejarah La Liga Spanyol, saat ini tengah mengharapkan memperoleh kontrak baru dari klubnya. (sabung ayam)

Kontrak Alves yang sekarang ini masihlah berlaku di Valencia baru bakal selesai pada bulan Juli 2019. Tetapi, penjaga gawang berumur 31 tahun tersebut telah mengungkap begitu mendambakan kontrak baru dari klubnya.

Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk atas kesetiaan Alves terhadap Valencia. Walau, penjaga gawang asal Brasil tersebut pernah ditepikan serta ada didalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas 2016 akibat kerap alami cidera.

Tidak cuman itu, sekarang ini banyak tim yang tertarik untuk merekrut Alves. Salah satu diantaranya yakni Barcelona.

” Saya mau perpanjang durasi kontrak dengan Valencia. Saya bakal mengambil semua kesempatan yang terdapat, namun itu semua bergantung pada tim, ” ujar Alves seperti dikutip dari Cadena Cope.

” Apa yang terwujud di musim panas ini yaitu masa lalu serta saya begitu bahagia bisa ada disini. Saya mau tinggal dengan waktu yang lebih lama lagi di kota ini untuk waktu yang lebih lama, ” katanya.

Selan bicara mengenai kontrak, Alves juga berkomentar mengenai rahasianya menghentikan 19 sepakan pinalti dari sebanyak 39 percobaan eksekutor dari pemain lawan.

” Semua ini merupakan tentang pertempuran psikologis antara penjaga gawang serta eksekutor. Anda perlu memperkirakan apa yang bakal dia lakukan, ” papar Alves.

” Saya juga tak pelajari mereka secara lebih mendalam. Ekspresi muka dari sang eksekutor menyampaikan banyak hal, ” ujar dia menambahkan.

Terahkir, Diego Alves gagalkan pinalti waktu Valencia dikalahkan Atletico Madrid, pada Minggu (2/10). Dia sukses menghalau eksekusi 12 pas Antoine Griezmann serta Gabriel ” Gabi ” Fernandez Arenas.

Terlebih dulu, rekor penggagal penalti tersebut dipegang oleh legenda penjaga gawang Barca, Andoni Zubizarreta. Catatannya, dia pernah menggagalkan sebanyak 16 pinalti dari 102 percobaan pemain lawan atau dengan persentasenya yaitu 15,6 %.

Rekor tersebut kemudian dipecahkan oleh Alves pada laga melawan Leganes, pada Minggu (25/9). Alexander Szymanowski didaulat menjadi eksekutor tim tuan rumah yang gagal membuat gol di menit 62.

Tips Memilih Ayam Sehat Pada Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*