Pescara Melengkapi Skuad Penghuni Serie-A Musim Depan

Pescara Melengkapi Skuad Penghuni Serie-A Musim Depan – Pescara jadi pesertapaling akhir yang tercatat menjadi penghuni Serie A musim 2016-2017. Mereka lolos sesudah menghentikan langkah Trapani di babak play-off. Pada pertemuan ke-2 di Stadio Polisportivo Provinciale, Erice, Kamis (9/6/2016) atau Jumat (10/6/2016) awal hari WIB, masing-masing tim bermain imbang 1-1. (casino online Indonesia)

Tuan rumah unggul cepat lewat Nicola Citro sat laga baru memasuki menit ke-5. Pescara baru dapat membalas pada menit ke-57 lewat Valerio Verre. Nama paling akhir sekalian jadi penerima kartu merah, enam menit sesudah menyamai kedudukan.

Hasil itu bikin Pescara unggul aggregat dengan angka 3-1. Pada laga pertama dirumah sendiri, tim bimbingan Massimo Oddo itu menang 2-0. Dua gol tim berjuluk I Delfini itu lahir dari tindakan Ahmad Benali (47′) serta Gianluca Lapadula (72′).

” Hari yang begitu menggembirakan, lantaran ini yang dimimpikan yang telah lama kami perjuangkan. Semua pemain membuktikan determinasi tinggi, serta saat ini kami bakal nikmati raihan ini, saat sebelum berusaha keras pada musim yang akan datang, ” papar Oddo, di Tuttosport. it.

Kesuksesan itu bikin Pescara menorehkan 6 kali promosi ke Serie A. Saat sebelum musim ini, mereka naik ke level tertinggi itu pada 1977, 1979, 1987, 1992 serta 2012. Oddo mengharapkan sebagian penggawa utama seperti Michele Fornasier, Hugo Campagnaro, Valerio Verre, Ransford Selasi, Cristian Pasquato, Ahmad Benali serta Joel Acosta, tidak pergi.

” Musim depan bakal begitu berat, lantaran kami datang dari tim yang gampang naik namun susah untuk bertahan dengan cara kontinyu. Saya perlu pemain yang telah menyatu dengan tim, serta tinggal lakukan sebagian transaksi untuk menguatkan tim, ” sebut Oddo.

Kehadiran Pescara bikin line-up Serie A telah komplit. Tidak hanya Pescara, dua tim lain yang telah promosi terlebih dahulu yaitu juara Serie B, Cagliari serta Crotone. Rombongan Serie B itu berhimpun dengan tim yang telah ada lebih dahulu di Serie A.

Tidak hanya tiga tim anyar, tiga tim juga mempunyai pelatih baru. Hingga Jumat (10/6/2016), Empoli, Udinese serta Torino, menginformasikan sosok baru allenatore.

Empoli mengangkat Giovani Martusciello menjadi pengganti jabatan Marco Giampaolo. Lantas Udinese akan dilatih oleh Giuseppe Iachini untuk ganti Luigi De Canio. Paling akhir, Torino mengangkat Sinisa Mihajlovic manfaat isi posisi Giampiero Ventura, yang naik pangkat jadi pelatih tim nasional Italia.

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Prancis Vs Rumania

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*