Petr Cech Ungkapkan Siap Bawa Arsenl Jauhi Manchester United

Petr  Cech Ungkapkan Siap Bawa Arsenl Jauhi Manchester United – Penjaga gawang yang kini memperkuat Arsenal, Petr Cech, mengungkapkan bahwa dirinya bertekad untuk membawa Arsenal Mengalahkan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premiere League di Old Trafford Manchester, akhir pekan nanti. Ia menambahkan bahwa ia siap menambahkan poin bagi timnya dan membawa Arsenal ke puncak klasemen sementara Premiere League. (sabung ayam)

“Kami bermain imbang menghadapi Spurs dan terdapat sedikit celah di antara kami dan Liverpool. Kami ingin tetap berada di papan atas. Setiap kali Liverpool kehilangan poin, kami selalu siap mengambil keuntungan,” kata Cech kepada Arsenal.com.

“Manchester United menguntit di belakang kami. Jadi, kami juga ingin terus meninggalkan Manchester United. Kami berharap bisa tetap berada di deretan atas dan menjaga jarak dengan klub lain,” ujar Cech.

Sedangkan Manchester United sempat mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir. Sejak kalah dari Manchesetr City pada laga 10 September lalu, tim asuhan Jose Mourinho tersebut menelan dua kekalahan serta tiga hasil imbang. Setan Merah Kembali menunjukkan taringnya setelah mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 3-1, sebelum jeda Internasional bulan ini.

Kemenangan yang didapat oleh Manchester United, mengembalikan kepercayaan diri Wayne Rooney dan kawan-kawan dalam menyongsong pertandingan selanjutnya. Cech menilai, timnya harus lebih waspada pada motivasi besar dari para pemain Si Setan Merah.

“Jika Manchester United berpikir untuk memangkas poin dengan klub di atasnya dan berjuang meraih titel. Mereka membutuhkan tiga poin,” ucap mantan kiper Chelsea itu.

Hingga saat ini, kedua tim hanya berselisih enam poin di papan skor klasemen sementara Premier League. Arsenal menduduki peringkat keempat dengan raihan 24 poin, sedangkan Manchester United baru memiliki raihan 18 poin di Premiere League.

Hasil tersebut tak lepas dari pencapaian gemilang tim Meriam London itu di kompetisi tertinggi sepak bola Inggris. Arsenal tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di ajang Premiere League, sejak kalah dari Liverpool 14 Agustus lalu. Tim Meriam London hanya berjarak dua poin dari Liverpool yang kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Premiere League.

Michael Carrick Merasa Perannya Mulai Berkurang Di Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*