Pogba Cetak 2 Gol, Manchester United Bantai Fenerbahce

Pogba Cetak 2 Gol, Manchester United Bantai Fenerbahce – Pertandingan Manchester United melawan Fenerbahce pada Matchday ketiga Liga Europa Grup A di Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2016) dini hari tadi. Dimenangkan oleh Manchester United dengan skor akhir 4-1, permainan yang cantik di tampilkan oleh Manchester United hingga  Manchester United mendapatkan Pesta goldan dan berakhir dengan kemenangan yang memuaskan. Paul Pogba pun kali ini turut menyumbangkan dua gol pada laga tersebut. (sabung ayam)

Hasi tersebut membuat setan merah bisa merangkak naik ke urutan kedua klasemen Grup A dengan mendapatkan enam poin dari tiga pertandingan. Posisi puncak masih di tempati Feyenoord Rotterdam yang juga membawa enam poin, namun unggul rekor pertemuan atas Manchester United.

Manchester United Mendapatkan keunggulan lebih dulu melalui tendangan penalty Pogba pada menit-31. Penalty diberikan setelah Juan Mata dijatuhkan Simon Kjaer ketika berada di kotak penalty. Tak setelah itu. Manchester United mendapatkan hadiah tendangan penalty karena pelanggaran Sener Ozbaykarli terhadap Anthony Martial. Kali ini Martial menjadi penedang dan menyarangkan gol dari kotak penalty pada menit ke-34.

Babak pertama diakhiri dengan Manchester United unggul  3-0 melalui gol yang diberikan Pogba pada menit ke-45+1. Gelandang berbakat ini melesatkan bola setelah mendapatkan umpan Jesse Lingard. Di babak ke dua, Manchester United juga Fenerbahce masing masing melakukan pergantian pemain. Di kubu Manchester United Marcos Rojo turun ke lapanagn hijau menggantikan posisi Chris Smalling sementara Fenerbahce memasukkan Emmanuel Emenike menggantikan Kjaer.

Manchester United semakin mendominasi penyerangan ke tembok pertahanan Fenerbahce. Tiga menit babak kedua, Wyane Rooney memberikan umpan datar kepada Lingard yang diteruskan dengan tembakan keras dari luar kotak penalty dan bersarang di pojok gawang demirel.

Pada menit ke-83. Fenerbahce mendaoatkan kesempatan memperkecil skor melaui mantan pemain Manchester United Robin Van Persie yang menerima Umpan Emenike. Lucunya, Supporte Manchester United justru malah memberikan sambutan yang meriah untuk gol yang dicetak oleh Robin Van Persie tersebut. Van Persie pun membalasnya dengan tepuk tangan kepada para penonton di Old Trafford.

Fenerbahce harus puas dengan gol satu-satunya yang dicetak oleh Van Persie dalam pertandingan tersebut. Pertandngan berakhir dengan Skor 4-1 untuk kemenangan Manchester United.

Panduan Bermain Sabung Ayam Online

               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*