Pogba Mampu Ubah Permainan Dalam 1 Detik

Pogba Mampu Ubah Permainan Dalam 1 Detik – Ander Herrera menyebut kehadiran dari Paul Pogba sudah mampu mengubah ritme permainan timnya. Namun, Herrera juga menyebut bukan hanya Pogba yang mampu melakukan hal seperti itu di Manchester United. (sabung ayam)

“Dia juga sanggup mengubah ritme permainan hanya dalam satu detik. Dia sudah memiliki tembakan yang sangat luar biasa. Dia bisa menyundul bola, dia juga dapat menggabungkan keduanya ketika berada di dalam kotak penalti, dan mampu menciptakan sesuatu. Dia merupakan pemain top,” ucap Herrera.

Pogba ditebus oleh MU dari Juventus pada bursa transfer pemain di awal musim ini dengan harga banderol yang mencapai hingga 89 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun. Kemampuan pemain yang berasal dari Perancis itu diharapkan bisa membawa dampak yang sangat positif terhadap performa dari skuad Setan Merah.

Walau begitu, Pogba sempat medapatkan kesulitan untuk bisa memperlihatkan performa terbaiknya di Manchester United. Paul Pogba harus gagal untuk mencetak gol dalam lima laga perdananya bersama Manchester United. Walhasil, Manchester United banyak dinilai melakukan hal yang percuma dengan membeli pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut dengan harga yang selangit.

Secara perlahan, dia sudah mulai bisa menemukan sebuah performa terbaiknya di Manchester United. Pogba juga sudah mampu tampil memukau dengan sukses mencetak hingga lima gol ditambah tiga assist dari 17 laga yang sudah dijalani olehnya.

Pada pertandingan terakhirnya, Paul Pogba sukses mencetak sebuah gol ketika The Red Devils bertanding melawan Crystal Palace di Selhurst Park, hari Rabu (14/12/2016). Pogba mampu mencatatkan namanya di papan skor pertandingan pada menit ke-45+2 juga sekaligus membawa Manchester United menang dengan skor akhir 2-1.

“Dia tetaplah seorang Pogba. Namun bukan hanya dia yang mampu mengubah sebah permainan di Manchester United. Saya sangat optimistis. Manajer juga sangat bersemangat dan dia juga berpikir sama seperti kami jika kami harus mengejar dan memiliki lebih banyak poin di ajang Premier League ini,” lanjut Herrera menjelaskan.

Kontribusi Paul Pogba hingga kini masih belum sukses mendongkrak posisi klub Manchester United pada klasemen sementara di ajang Premier League. Manchester United masih harus berada di peringkat enam dengan raihan 27 poin hasil dari 16 laga.

Joel Matip Tak Perlu Operasi Engkel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*