Pogba Meminta Izin Rooney Sebagai Penendang Penalti

Pogba Meminta Izin Rooney Sebagai Penendang Penalti – Pertandingan antara Manchester United melawan Fenerbahce di Liga Eropa terlihat seperti Singa menerkam Kelinci, pasalnya  Fenerbahce seperti tak berkutik melawan Manchester United yang berkali kali menembus pertahanan Fenerbahce. Paul Pogba pemain gelandang Manchester United mengaku senang mencetak gol dari tendangan penaltynya ketika Manchester United mengalahkan Fenerbahce di Liga Europa dengan skor 4-1, Jumat (21/10/2016) ia mengungkapkan bahwa ia melakukan tendangan penalty tersebut setelah mendapat restu dari sang kapten yang juga seniornya di Manchester United  Wayne Rooney. (sabung ayam)

Pogba mengaku sangat bahagia karena mendapat izin dari Rooney untuk mencetak gol lewat tendangan penalty yang didapatkan Manchester United di pertandingan tersebut. Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, Manchester United mendapat hadiah penalty di babak pertama yang merupakan awal dari pembantaian Fenerbahce setelah Juan Mata dijatuhkan simon Kjaer. Pogba pun tidak mau kehilangan kesempatan emas, setelah melakukan diskusi dengan Rooney, Pogba akhirnya diberikan kesempatan melakukan tendangan Penalti untuk menaklukan gawang yang dijaga oleh Volkan Demirel.

Pada menit-menit berikutnya setelah pogba melakukan penalty, pogba pun mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan kemampuannya yang handal sehingga pogba mampu menyumbangkan 2 gol untuk tim Setan Merah. Ia mengatakan sungguh bahagia kali ini dia bisa mendapatkan peluang uuntuk membuktikan kekurangannya di beberapa laga sebelumnya.

“saya sangat merasa bahagia bisa mencetak gol penalty, dari pemain sepertinya, Wayne Rooney yang memberikan izin pada saya untuk mengambil penalty, dan itu merupakan kehormatan terbesar bagi saya dan saya sangat bahagia sekali.” Ungkapnya kepada pers seusai pertandingan selesai. Di bebebrapa laga sebelumnya Pogba sehingga di kritik oleh manajer Jose Mourinho yang merasa tidak puas dengan penampilannya, namun mungkin ini adalah pembuktian Pogba kepada Jose Mourinho bahwa dirinya adalah pemain yang memiliki kemampuan yang luar biasa dan bisa diandalkan di tim setan merah ini.

Dalam laga kali ini, pogba menyumbangkan dua gol sementar dua gol sisanya dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard. Sementara gol tim tamu di cetak oleh mantan pemain Manchester United Robin Van Persie yang setelah mencetak golnya ia malah mendapatkan applause dari supporter Manchester United.

Pogba Cetak 2 Gol, Manchester United Bantai Fenerbahce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*