Posisi Manchester City Terancam Setelah Di Tahan Middlesbrough

Posisi Manchester City Terancam Setelah Di Tahan Middlesbrough – Manchester City bermain imbang 1-1 kontra Middlesbrough dalam laga pekan ke-11 Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (5/11/2016). Hasil ini membuat posisi Manchester City di klasemen makin terancam. (sabung ayam)

Pasalnya, beberapa tim di bawah Manchester City terus berhasil mendapatkan poin mengejar Manchester City yang kali ini harus bermain imbang melawan Middlesbrough.

Manchester City berhasil mengungguli Middlesbrough di menit ke-43. Akan tetapi hal tersebut tak menjadi cikal bakal kemenangan The Citizens. Memasukki injury time di menit ke-90+1 Middlesbrough berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan.

Pada babak kedua, Manchester City bermain dengan tekanan yang cukup menyulitkan Middlesbrough dengan tempo yang sangat cepat. Namun meski begitu, Middlesbrough terus memberikan perlawanan yang sangat kuat.

Meski bermain imbang, The Citizens tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 24. Namun kini, mereka hanya unggul satu angka atas Arsenal dan Liverpool di tempat kedua serta ketiga. Sedangkan Middlesbrough menghuni urutan 11 dengan nilai 11.

Tampil di kandang sendiri, The Citizens coba mengambil inisatif serangan. Namun rapatnya barisan belakang Middlesbrough membuat serangan Man City yang dibangun David Silva, Kevin De Bruyne, dan Ilkay Gundogan selalu kandas. Dua peluang bagus didapat Aleksandar Kolarov pada menit ke-23 dan Sergio Aguero menit ke-26. Namun, penampilan apik Victor Valdes di bawah mistar gawang mampu mengagalkan bola hasil tembakan Kolarov dan Aguero.

The Boro masih belum mampu mengancam gawang Manchester City. Upaya Alvaro Negredo dan Stewart Downing untuk masuk ke kotak penalti City selalu kandas. Pada menit ke-43, Man City berhasil unggul lebih dulu. Umpan silang De Bruyne dari sisi kanan mampu dikonversikan Aguero menjadi gol dengan sepakan kaki kaki kiri. Sampai turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki menit-menit akhir, Middlesbrough coba menyamakan kedudukan. Hasilnya, Marten de Roon berhasil membobol gawang Manchester City. Umpan lambung George Friend dari sisi kiri langsung disambar De Roon dengan sundulan. Skor sama kuat 1-1 tetap tidak berubah.

Pembelian Terbaik Pemain Di MU Bukan Pogba Dan Ibrahimovic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*