Prediksi Carlo Ancelotti Untuk Piala Eropa 2016

Prediksi Carlo Ancelotti Untuk Piala Eropa 2016 – Carlo Ancelotti memprediksi Piala Eropa kali ini bakal jadi punya tim-tim yang menerapkan counter attack. Semua Ini berkaca dari kesuksesan yang dicapai Leicester City serta Atletico Madrid. (casino online Indonesia)

Leicester melakukan musim yang berhasil di Liga Inggris musim 2015/2016 tempo hari. Diperkirakan bakal ada di seputar zona degradasi, tim garapan Claudio Ranieri ini malah memberikan surprise besar dengan menjuarai gelar liga.

Sedangkan Atletico sukses kembali lagi menembus Liga Champions sesudah dua musim kemarin, walau lagi-lagi mesti bertekuk lutut dihadapan Real Madrid. Di Liga Spanyol, Los Colchoneros sempat juga nikmati persaingan gelar meski pada akhirnya mesti senang hanya berada di peringkat ketiga.

Leicester serta Atletico sendiri mempunyai persamaan pola bermain. Keduanya saling memercayakan serangan balik serta kegigihan dalam menahan serangan lawan. Baik Leicester ataupun Atletico merupakan tim-tim yang senang membiarkan lawan kuasai bola.

” Saat saya menyaksikan kembali pada musim-musim liga di negara-negara sepakbola paling besar Eropa, serta lalu menuju ajang besar di Prancis sepanjang enam minggu ke depan, saya sangat percaya Piala Eropa 2016 dapat jadi turnamen yang pas untuk satu tipe permainan. Ini mungkin saja turnamen sepakbola counter attack, ” tutur pelatih asal Italia ini pada Telegraph.

” Simak saja langkah Leicester City menjuarai Liga Inggris musim ini melalui serangan balik menghadapi tim-tim yang mempunyai tingkatan lebih di atas mereka, dengan kecepatan serta agresi. Hal yang sama saja dapat disebutkan soal Atletico Madrid, yang meraih final Liga Champions lagi dengan sengaja membiarkan lawan kuasai bola, lalu melakukan serangan balik cepat saat penguasaan bola berbalik, ” tambah pria yang bakal mengatasi Bayern Munich mulai musim mendatang ini, seperti diambil Soccerway.

Pelatih 56 tahun tersebut yakin kalau langkah bermain demikian lebih gampang diaplikasikan serta dipahami oleh tim nasional, yang mempunyai saat relatif singkat untuk bangun pemahaman bermain di tim.

” Adalah suatu fakta simpel kalau bila Anda mau satu tim bermain dari belakang, bangun permainan dengan sabar, jadi hal tersebut memerlukan berjam-jam di latihan untuk meningkatkan serta memoles,” sambungnya.

” Terkecuali seperti Spanyol, Anda mempunyai serangkaian pemain yang telah lakukan hal tersebut selama hidup mereka. Suatu pendekatan yang lebih simpel yaitu dengan membuat tim Anda untuk sepakbola serangan balik, ” tuntas dia.

Kolombia Tekuk Amerika Serikat Pada Laga Pembuka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*