Prediksi Dan Info Jelang Laga Swansea Vs Chelsea

Chelsea bakal coba melanjutkan catatan impresif dengan tak pernah kalah dalam 16 pertandingan beruntun di arena Liga Inggris saat berkunjung ke Liberty Stadium, markas Swansea City, pada laga minggu ke-32, Sabtu (9/4/2016). (casino online Indonesia)

The Blues pada musim ini benar-benar telah mustahil lagi mencapai gelar juara sesudah masih tetap ada di peringkat ke-10 papan dengan koleksi angka 44 dari 31 pertandingan. Tetapi, tim bimbingan Guus Hiddink pastinya akan berjuang super keras untuk maju ke turnamen Eropa musim depan.

Dengan enam pertandingan sisa, dengan cara matematis, Chelsea masih tetap berpeluang tembus di lima besar yang disebut zona paling akhir Liga Europa. Walau bukanlah perkara gampang, Cesc Fabregas serta kawan-kawan akan manfaatkan penampilan impresif mereka pada arena Premier League.

Untuk manajer Chelsea, Guus Hiddink, hasil penuh melawan Swansea bakal bikin dianya melanjutkan rekor tak terkalahkan di arena Premier League sejak ditugaskan melatih The Blues. Kesempatan tersebut juga semakin terbuka lebar lantaran Swansea juga belum pernah menang atas Chelsea.

Terakhir, masing-masing tim bermain 2-2 di Stamford Bridge pada 8 Agustus 2015. Pada kompetisi itu juga ada peristiwa utama yang dikira menjadi satu diantara aspek pemecatan Jose Mourinho yang pernah ikut serta konflik dengan satu diantara dokter tim, Eva Carneiro.

Hanya satu permasalahan Hiddink pada pertandingan ini yaitu cedera pemain. Manajer asal Belanda tersebut juga mengakui bakal coba merotasi pemain sesudah Gary Cahill, John Terry, serta Eden Hazard belum bisa dimainkan. Sedangkan itu, Costa juga akan tidak hadir lantaran permasalahan kartu merah.

” Sebagian pemain kami alami permasalahan cedera, jadi saya bakal membawa beberapa pemain muda. Kita bakal saksikan apakah mereka bakal bermain lantaran, terutama pada bidang lini depan, kami juga cuma mempunyai beberapa striker mulai sejak Desember serta Januari, ” tutur Hiddink.

Di lini serang, Hiddink diindikasikan akan menempatkan Alexandre Pato yang sudah lakukan perdana pada minggu kemarin serta sukses cetak gol perdana. Sedangkan itu, bek asal Amerika Serikat, Matt Miazga, juga diprediksikan bakal di turunkan menjadi starter untuk isi pos Gary Cahill.

Sedangkan itu, kubu tuan tempat tinggal juga di pastikan akan tidak demikian saja membiarkan Chelsea mencapai poin penuh pada kompetisi ini. Terlebih, dengan manajer anyar, Francesco Guidolin, Swansea saat ini menghadirkan performa menanjak sesudah pernah ada di zona degradasi.

Gylfi Sigurdsson cs saat ini tempati posisi ke-15 papan sementara dengan koleksi angka 37 dari 32 laga. Tiga poin juga jadi hal harus untuk tim The Swans untuk melindungi harapan mereka tetaplah bertahan di arena Liga Inggris pada musim depan.

” Saya cuma memikiran laga demi laga serta mencapai banyak poin supaya bisa finis dengan baik pada musim ini. Saya juga mengharapkan bisa tunjukkan mutu menjadi manajer. Ini merupakan impian paling besar saya. Mudah-mudahan kami bisa mencapai hasil baik (melawan Chelsea), ” ungkap Guidolin.

Berlangsung Ketat Dortmund Dan Liverpool Berbagi Angka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*