Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris Vs Islandia

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris Vs Islandia – Manajer dari timnas Inggris Roy Hodgson memprediksi Islandia bakal bermain bertahan. Inggris juga disuruh lebih agresif serta jeli mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan yang bakalan tercipta. (www.gamespools.com)

Inggris bakal melawan Islandia pada fase perdelapan final di ajang Piala Eropa 2016 dan laga kelak renacana akan bertempat di Allianz Riviera, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Memandang laga ini, ada satu kecemasan yang dirasa Hodgson yaitu perihal permainan yang lebih ke arah bertahan dari pihak lawan.

Hodgson memprediksi kondisinya tidak bakal beda jauh dari perjalanan di fase group kemarin, dimana Inggris melawan lawan-lawan yang lebih banyak menanti dan menjaga lini pertahanan. Oleh karena itu Inggris kesusahan serta hanya dapat membuat tiga gol di tiga pertandingan serta cuma satu kali menuai kemenangan sedangkan dua yang lain meraih hasil seri.

Menghadapi masalah yang sama, Hodgson mengaku butuh memoles lagi ketajaman serta naluri cetak gol anak asuhnya. Ini supaya penguasaan bola mereka tidak hanya terbuang percuma.

Sejauh ini Inggris terdaftar ada di peringkat lima tim dengan penguasaan bola paling tinggi, dengan berada di angkat 57%. Akurasi umpan mereka juga ada di urutan lima dengan persentase sekitar 89%.

Dari tingginya persentase itu, sejauh ini tim ‘Tiga Singa’ melepas 65 upaya, yang cuma kalah dari Portugal (69). Tetapi dari jumlah usaha itu, hanya 15 yang menghadap ke gawang serta hanya berbuntut tiga gol.

” Saya takut ini akan tidak berlainan dengan cara penting dari bebrapa pertandingan group kami lantaran Islandia bukanlah tim yang ekspansif. Berhasil mereka telah di bangun dari organisasi belakang yang begitu solid serta etos kerja yang mengesankan gigih, ” kata Hodgson pada FA TV.

” Saya ketahui pelatihnya dengan begitu baik, dia menyiapkan timnya lewat cara demikian jadi saya tak terasa kami bakal memperoleh keuntungan dari banyak ruangan di laga. ”

” Jadi kami bakal butuh meyakinkan diri sadar bakal tersebut serta mengharapkan dapat melindungi dominasi yang telah tampak di bebrapa pertandingan kami. ”

” Juga melindungi kontrol, namun mungkin saja sedikit lebih kejam serta mempunyai naluri membunuh di depan gawang semakin besar, lantaran rasio kami membuat kesempatan dengan penyelesaiannya tak bagus. Itu butuh ditingkatkan serta seluruh orang sadar bakal itu, ” ungkapnya seperti ditulis Soccerway.

Gamespools, Casino Online Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*