Prediksi Dan Informasi Seputar Turki Vs Kroasia

Prediksi Dan Informasi Seputar Turki Vs Kroasia – Duet Ivan Rakitic serta Luka Modric di posisi tengah Kroasia waktu ini dikira yang paling baik didunia. Duet itu bakal melawan ujian awal waktu Kroasia bertemu menghadapi Turki pada laga Piala Eropa 2016, Minggu (12/6/2016). (agen bola online)

Pada level tim, Ivan Rakitic saat ini jadi nyawa di lini tengah Barcelona. Pemain berumur 28 tahun tersebut seperti tidak tergantikan di lini kedua Blaugrana. Keseluruhan selama musim 2015-2016, Rakitic bermain 57 kali serta membuat sembilan gol.

Keahlian dalam buka ruangan serta kirim umpan terukur bikin Barcelona berhasil mencapai gelar La Liga musim ini. Tidak hanya itu, Rakitic juga membawa El Barca mencapai gelar Copa Del Rey dengan menaklukkan Sevilla dengan angka 2-0.

Sedangkan itu pada level tim nasional, Rakitic menjalani kiprahnya dengan tim nasional senior Kroasia pada akhir 2007 pada pertandingan menghadapi Estonia. Sampai saat ini, dia mempunyai 76 caps serta membuat 11 gol.

Rekan Rakitic di lini tengah Kroasia yaitu pemain tim Real Madrid, Luka Modric. Ex andalan dari Tottenham Hotspur tidak hadir cukup lama pada awal musim lalu akibat rangkaian cedera. Tetapi, dia segera merebut satu pos di skuad inti Los Blancos sesudah cederanya pulih.

Selama musim 2015-2016, Modric bermain 44 kali serta membuat tiga gol untuk Madrid. Pemain berumur 30 tahun tersebut berhasil menghadirkan Undecima, atau gelar kesebelas Liga Champions untuk Los Blancos musim ini. Pada laga final yang berjalan di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016), Madrid sukses meraih kemenangan adu penalti dengan angka 5-3 menghadapi Atletico Madrid.

Ya, Barcelona serta Real Madrid waktu ini dikira menjadi dua tim terkuat didunia. Lumrah rasa-rasanya bila lini tengah Kroasia, yang di isi oleh pemain yang datang dari dua tim itu, dikira menjadi yang paling baik didunia.

” Memanglah benar saya serta Modric sudah lama bermain dengan. Saya pernah katakan pada Modric kalau ini yaitu waktunya kita untuk lakukan suatu hal yang serius, ” ungkap Rakitic.

” Piala Eropa bakal jadi pertandingan paling baik yang pernah kami ikuti dalam sebagian musim paling akhir. Kami bakal lakukan yang paling baik. Kami sangat percaya pada tim. Kami mempunyai gabungan pemain tua serta muda yang bermain di beberapa tim besar, ” ia memberi tambahan.

Sedangkan itu, Turki bermain mempesona pada babak kualifikasi zona Eropa. Tim garapan Fatih Terim tersebut maju ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan status menjadi juara tiga paling baik dari Group A.

Meksi demikian, Turki mempunyai rekor kurang baik saat bertemu menghadapi Kroasia. Mereka tidak pernah menang dari enam laga menghadapi Kroasia, dengan perincian empat kali imbang serta dua kali kalah. Bahkan juga, Turki tidak pernah meskipun unggul lebih dahulu kala bertemu menghadapi Kroasia.

” Kami mesti memenangkan laga ini serta lalu kami menentukan jalan mana yang perlu kami tempuh. Pertandingan melawan Kroasia seperti partai final. Saya meyakini bila dapat berusaha keras, kami bakal maju ke babak setelah itu, ” ungkap pelatih Turki, Fatih Terim.

Turki nampaknya bakal tetaplah memercayakan Burak Yilmaz menjadi striker tunggal, walau sang pemain barusan pulih dari cedera. Adapun, Terim bakal jadikan gelandang Emre Mor, yang barusan berhimpun dengan Borussia Dortmund, menjadi senjata dari lini kedua.

Sedangkan itu, duet Rakitic serta Modric bakal jadi penopang untuk striker tunggal tim nasional Kroasia, Mario Mandzukic. Di lini tengah, Rakitic serta Modric bakal dibantu oleh gelandang hebat yang lain, seperti Ivan Perisic, Mateo Kovacic, serta Milan Badelj.

Terkait Kasus Skandal Seks, De Gea Tidak Cemas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*