Prediksi Dan Peluang Jelang Chelsea Vs Man City

Prediksi Dan Peluang Jelang Chelsea Vs Man City

Kevin De Bruyne bakal jadi pemeran kunci Manchester City waktu berkunjung ke Stamford Bridge, kandang dari Chelsea, pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (16/4/2016). Tetapi, bila pemain asal Belgia itu bermain dibawah performa utama, The Blues mempunyai peluang besar memenangi pertandingan. (capsa online)

Sejak sembuh dari cedera pada awal April, De Bruyne memanglah jadi pemain kunci di lini tengah City. Dalam empat laga, ex bintang Wolfsburg itu cetak tiga gol, termasuk juga dua salah satunya ke gawang Paris Saint-Germain (PSG) pada arena Liga Champions.

Karena tampilan gemilang itu, City juga berhasil mencatat histori dengan untuk kali perdana maju ke semi final Liga Champions. Keseluruhan, pada musim 2015-16, De Bruyne sudah cetak 16 gol serta 16 assist sejak berhimpun dengan Manchester City pada musim panas 2015.

” Saya cuma menginginkan coba serta menolong City memenangi tiap-tiap laga yang betul-betul penting untuk kami. Bila kami mau meletakkan desakan pada tim di sekitaran kami, lebih baik kami konsentrasi mencapai tiga angka menghadapi mereka, termasuk juga Chelsea, ” tutur De Bruyne.

Tampilan cemerlang De Bruyne juga pernah memperoleh pujian dari gelandang Chelsea, Cecs Fabregas. Ex gelandang Barcelona itu bahkan juga mengakui terperanjat dengan penambahan performa De Bruyne sejak pindah dari Stamford Bridge pada musim panas 2014.

” Saya tidak sering melihat liga Jerman sepanjang sebagian musim, jadi terang, dia (De Bruyne) memanglah bikin saya terkagum. Saya tidak paham dia merupakan pemain yang begitu bermutu. Menurut saya, dia begitu pas dengan style bermain Manchester City, ” puji Fabregas.

Kesuksesan mengambil langkah ke babak empat besar Liga Champions bakal jadi modal positif untuk tim Manuel Pellegrini pada pertandingan ini. Tetapi, City pastinya tak dapat menyepelekan Chelsea demikian saja lantaran The Blues juga akan berjuang optimal mengincar poin penuh.

Terlebih, pada pertemuan paling akhir, Diego Costa serta kawan-kawan dapat singkirkan City dari arena Piala FA dengan angka begitu mencolok, 5-1, di Stamford Bridge. Tidak hanya itu, Chelsea juga tengah terpacu untuk berikan kesan positif pada calon pelatih mereka, Antonio Conte.

Pelatih tim nasional Italia tersebut sudah di pastikan akan berhimpun dengan Chelsea setelah pagelaran Piala Eropa 2016. Saat ini, dengan cuma hitungan sebagian bln., beberapa pemain Chelsea pastinya bakal berusaha optimal supaya posisinya tetaplah aman saat terwujud perubahan posisi pelatih.

” City mempunyai minggu yang indah sesudah mengambil langkah ke semi final. Keberhasilan tersebut pasti bakal mereka teruskan. Hal itu bakal mendorong mereka untuk bermain baik. Tetapi, kami tak sabar berlaga. Kami memanglah menginginkan lawan yang kuat, ” tutur manajer Chelsea, Guus Hiddink.

Chelsea memperoleh berita baik sesudah Costa siap kembali bermain setelah melakukan larangan bermain tiga kompetisi akibat akumulasi kartu. Tidak hanya itu, dua bek tangguh mereka, yaitu Gary Cahill serta Nemanja Matic juga diberitakan siap kembali turun ke lapangan menghadapi City.

Hiddink akan menurunkan Alexandre Pato di lini tengah untuk isi posisi Eden Hazard yang masih tetap menepi karena alami cedera. Ex pemain AC Milan itu bakal bekerja bersama dengan Oscar dan Fabregas untuk bangun serangan tim The Blues.

Di segi lain, City belum bisa memainkan Vincent Kompany serta Raheem Sterling yang masihlah cedera. Sekian perihal dengan David Silva yang keadaannya diberitakan meragukan. Begitu, Jesus Navas, Fernandinho, serta De Bruyne bakal jadi andalan The Citizens.

Prediksi Dan Peluang Jelang Man United Vs Aston Villa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*