Prediksi Dan Peluang Jelang Getafe Vs Real Madrid

Prediksi Dan Peluang Jelang Getafe Vs Real Madrid

Real Madrid bakal berkunjung ke kandang Getafe di Coliseum Alfonso Perez dalam pertandingan minggu ke-33 La Liga Spanyol, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Sukses memboyong semua kemenangan dalam enam pertandingan paling akhir di liga, El Real membuka peluang melanjutkan hasil positif itu. (big2 online)

Madrid waktu ini tengah dalam keadaan puncak penampilan. Cristiano Ronaldo cs. dapat menghasilkan 18 poin dari enam laga terlebih dulu di La Liga. Mereka berhasil mengandaskan Levante (3-1), Celta Vigo (7-1), Las Palmas (2-1), Sevilla (4-0), Barcelona (2-1), serta Eibar (4-0).

Untuk Real Madrid, hasil tersebut merupakan pencapaian paling baik di liga musim ini. Karena torehan itu, Madrid makin mendekati dengan Atletico Madrid serta Barcelona. El Real yang ada di peringkat tiga dengan koleksi poin 72, cuma ketinggalan satu angka dari Atletico di posisi kedua, serta empat angka dari Barca yang menghuni puncak papan.

Los Blancos juga berhasil menuai delapan kali menang serta cuma menelan satu kali kalah dari sembilan pertandingan paling akhir di semua arena pertandingan. Terbaru, mereka sukses mengandaskan VfL Wolfsburg dengan angka 3-0 dalam pertemuan kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) awal hari WIB, sekalian maju ke semi final dengan keunggulan total 3-2.

Dengan hasil itu, Madrid optimistis akan kembali mencapai angka penuh waktu bertemu Getafe. Terlebih, mereka sering menang besar dalam enam laga paling akhir menghadapi Getafe dengan cetak 25 gol serta cuma kemasukan lima gol.

” Saya tidak paham apakah menyapu bersih seluruh pertandingan yang tersisa cukup untuk memenangkan gelar. Kami ada di urutan ketiga serta mesti menguber Atletico yang ada di peringkat kedua, ” ucap Zidane seperti ditulis Soccerway.

” Tetapi beberapa pemain tahu apa yang tengah diperjuangkan. Kami menguber sefisitĀ  13 poin, serta saat ini cuma berjarak empat angka dari Barcelona, kami tak dapat membiarkan hal tersebut lepas waktu ini, ” lanjutnya.

Sedangkan itu, Getafe tak dalam penampilan paling baik. Tim berjuluk Azulones ini belum pernah mencapai kemenangan dalam 12 laga paling akhir di La Liga Spanyol, dengan perincian 10 kali kalah serta dua hasil seri.

Deretan hasil buruk tersebut bikin Getafe saat ini terdampar di posisi 19 papan sementara liga dengan koleksi 28 poin hasil dari 32 pertandingan. Tidak cuma itu, pihak tim juga mengambil keputusan memecat Fran Escriba mulai sejak 11 April 2016 serta digantikan dengan Juan Esnaider.

” Begitu gampang terima tantangan ini, melalui kesusahan yang kami hadapi. Saya sangat percaya bisa membawa hasil positif, hingga dapat tutup musim ini dengan baik, ” tutur Esnaider seperti ditulis IB Times.

” Periode saya terlebih dulu dengan Getafe jalan baik serta masa lalu tersebut bikin makin gampang buat saya. Saya sangat percaya serta saya ketahui beberapa orang di tim. Saya tak dapat menolak pengajuan dari Getafe. Saya terasa berhutang budi, ” lanjutnya.

Melawan duel ini, Getafe tidak diperkuat Emiliano Velazquez yang masih tetap cedera, serta Alvaro Medran yang tidak hadir akibat sanksi kartu. Sedangkan itu, Real Madrid bakal bermain tanpa ada Danilo lantaran melakukan hukuman akumulasi kartu.

Prediksi Dan Peluang Jelang Chelsea Vs Man City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*