Prediksi Dan Peluang Jelang Man United Vs Aston Villa

Prediksi Dan Peluang Jelang Man United Vs Aston Villa

Manchester United bakal bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu Aston Villa pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. Setan Merah miliki catatan apik bila melawan The Villans pada arena pertandingan paling tinggi Inggris itu. (big2 online)

Hasil buruk 0-3 dari Tottenham Hotspur minggu kemarin jadi tamparan tersendiri untuk Manchester United. Hal tersebut bikin kesempatan Wayne Rooney cs untuk menutup musim di posisi empat besar juga sepenuhnya jadi berat.

MU waktu ini ada di posisi ke-5 papan sementara dengan koleksi 53 poin, ketinggalan empat poin dari Manchester City di zona Liga Champions. Walau demikian, pasukan Louis van Gaal segera bangkit dengan singkirkan West Ham United dari arena Piala FA dengan angka 2-1, Kamis (14/4/2016).

Hasil yang didapat atas The Hammers meyakinkan mereka jadi semifinalis Piala FA. Suntikan motivasi itu makin bikin MU memuka peluang besar perpanjang dominasi mereka atas Aston Villa.

” Beberapa pemain juga manajer serta staff frustasi lantaran tampilan kami tidak konsisten musim ini. Saat Anda mesti meramu susunan pemain tiap-tiap minggu lantaran banyak jumlah cedera, itu susah untuk bangun suatu tim yang berkelanjutan, ” kata Van Gaal.

” Namun kami masih tetap ada dalam perburuan posisi puncak di liga serta masih tetap bermain di Piala FA. Jadi, kami bakal begitu suka dapat lakukan tersebut, ” ucap Van Gaal.

Hasil tidak sama malah dialami Aston Villa. Mereka waktu ini masih tetap ada di posisi juru kunci papan Liga Inggris dengan pencapaian 16 poin. Dengan bekas lima pertandingan lagi, Eric Black sebagai manajer interim melawan pekerjaan berat.

Tiga angka jadi harga mati untuk melindungi harapan mereka bermain di Liga Inggris musim depan. Bila Villa kembali memetik hasil minor serta Sunderland atau Newcastle United mencapai tripoin dapat di pastikan Micah Richards cs turun kasta ke Divisi Championship musim depan.

Black sadar lawan yang bakal mereka hadapi yaitu MU, tim yang miliki histori panjang serta jadi yang tersukses di Liga Inggris dengan raihan 20 trofi. Walau performa pasukan Old Trafford sejak era Sir Alex Ferguson mulai alami penurunan, tetapi Black tidak menginginkan memandang mata sebelah calon lawannya itu.

” Beberapa orang menyampaikan mereka mungkin saja bukanlah seperti Manchester United lima musim yang kemarin. Namun mereka ada di papan atas serta tim yang bagus, ” kata Black.

” Mereka mempunyai banyak pemain bagus. Saya mesti jujur tantangan besar buat kami pada pertandingan kelak. Mari kita bikin surprise untuk beberapa orang, ” ucap pria Skotlandia itu.

Berita baik datang untuk MU yang telah dapat memainkan Wayne Rooney. Tetapi, mereka masihlah kehilangan Luke Shaw, Will Kane, serta Bastian Schweinsteiger yang alami cedera. Sedang Ander Herrera masihlah diragukan untuk pertandingan itu.

Tim tamu sejauh ini cuma dipastikan hadir tanpa dua pemain. Jordan Amavi di pastikan tidak hadir, sedang Gabriel Agbonlahor diragukan menjadi bagian dalam pertandingan yang dihelat di Old Trafford itu.

Klopp Menilai Liverpool Bermain Layaknya Iblis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*