Prediksi Pertandingan Arsenal Melawan Lincol City

Prediksi Pertandingan Arsenal Melawan Lincol City – Arsenal akan bersua melawan Lincoln City pada laga putaran keenam ajang Piala FA, yang berlangsung di Stadion Emirates pada hari Sabtu (11/3/2017). The Gunners pun akan menjadikan laga nanti sebagai pertandingan penebus dosa. (sabung ayam)

Tren buruk pun kini tengah menaungi tim asuhan Arsene Wenger tersebut. Pasca kekalahan dengan skor akhir 1-3 dari Liverpool yang berlangsung di ajang Premier League akhir pekan lalu, Arsenal pun kembali menelan hasil minor setelah mereka dipermalukan oleh Bayern Munchen dengan skor akhir 1-5 pada pertandingan kedua babak 16 besar ajang Liga Champions pada hari Selasa (7/3/2017).

Dengan hasil tersebut, The Gunners pun sudah dipastikan gagal lolos ke babak perempat final ajang Liga Champions karena sudah kalah dengan agregat akhir 2-10 dari Die Roten yang kalah 1-5 pada pertandingan leg pertama.

Dua kekalahan beruntun itupun menjadi preseden buruk bagi tim Arsenal didalam upaya meraih sebuah trofi ajang juara pada musim ini. Apalagi, suporter pun mulai menuntut Arsene Wenger untuk segera angkat kaki dari Stadion Emirates.

Pelatih yang berasal dari Perancis itu pun dinilai oleh sebagian besar pendukung Arsenal sudah tidak memiliki gairah untuk bisa mengangkat prestasi Arsenal. Selain ajang Liga Champions, skuat Meriam London itu pun kemungkinan besar gagal mengakhiri musim ini dengan perolehan trofi ajang Premier League.

Saat ini Olivier Giroud dan kawan-kawannya. menempati peringkat kelima dengan perolehan 52 poin, atau berselisih hingga 14 angka dari Chelsea yang bercokol di puncak klasemen sementara.

Arsene Wenger juga dianggap tidak serius ketika menghadapi ajang sekelas Piala FA yang notabenenya kompetisi kelas dua di Inggris. Sebab, Wenger pun kerap menerapkan rotasi pemain yang harus berimbas pada performa dari tim yang terlihat kurang maksimal, ketika menghadapi lawan yang berada di bawah level mereka.

Meski demikian, Wenger pun menepis anggapan yang akhir-akhir ini sering disematkan kepadanya. Sebagai pelampiasan atas pun serangkaian hasil buruk, sang pelatih pun berjanji akan serius untuk bisa mempersiapkan laga selanjutnya melawan klub Lincoln City di ajang Piala FA.

Selain modal kemenangan atas Burnley yang merupakan salah satu tim Premier League, kekuatan Lincoln City pun tidak terdeteksi oleh Arsenal. Sebab, kedua tim sama sekali belum pernah bertemu di lapangan, dan akan juga menjadi suatu “keuntungan kecil” bagi Lincoln City.

Kendati memiliki banyak potensi untuk mengejutkan tuan rumah, Jack Muldoon dan rekan setimnya. pantas mewaspadai kebangkitan dari Arsenal. Keseriusan tuan rumah didalam menghadapi laga ini pun akan membuat gawang milik Lincoln City rawan kebobolan dengan banyak gol.

Arsenal Akan Segera Membahasa Kontrak Wenger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*