Prediksi Starting XI Dari Manchester United Vs Crystal Palace

Prediksi Starting XI Dari Manchester United Vs Crystal Palace – Manchester United bakal berusaha mengulang apa yang pernah mereka capai atas Crystal Palace pada final FA Cup musim kompetisi 1990. Pelatih Louis van Gaal menyebutkan sejumlah 27 nama sudah siap diturunkan dalam pertandingan ini, tetapi pastinya cuma 14 di antaranya yang betul-betul bakal memperoleh peluang bermain (dengan tiga pemain cadangan). (big2 online)

Siapapun yang bakal dihandalkan Van Gaal untuk mencapai gelar pertama United pasca masa Sir Alex Ferguson? Bagaimana Van Gaal bakal membuat lini tengah timnya?

Kiper paling baik di daratan Inggris waktu ini, jaminan 100% bakal bermain dibawah mistar, terkecuali cedera mendadak menghantamnya.

Formasi empat palang pintu dalam daftar ini mungkin berubah bila Louis van Gaal mengingat beberapa full back baru pulih dari cedera. Seperti Matteo Darmian yang barusan sembuh dari cedera serta dapat pula diambil alih oleh Antonio Valencia.

Tetapi untuk duet bek tengah, sepanjang tidak ada cedera mendadak menerpa keduanya, posisi itu bakal tetap dihuni oleh Daley Blind serta Chris Smalling.

Kembalinya Marouane Fellaini mungkin saja bakal bikin Louis van Gaal membuatnya satu diantara pemain dalam poros ganda dengan Michael Carrick. Dinilai unggul dalam secara fisik serta bola-bola atas, hadirnya Fellaini untuk menyeimbangi kekuatan Michael Carrick mengatur bola-bola bawah.

Kombinasi pemain dengan atribut fisik serta kreatif bakal memberi warna lini tengah Manchester United. Anthony Martial, Wayne Rooney, serta Juan Mata diinginkan dapat menjebak pemain bertahan Palace untuk keluar dari satangnya serta membuat ruangan untuk dimanfaatkan oleh Rashford.

Marcus Rashford bakal kembali dihandalkan untuk memecah lini belakang lawan. Ia bakal bertemu dengan duet Damien Delaney serta Scott Dann yang mempunyai atribut fisik bagus. Untuk mengalahkan tembok itu, ia mesti bergerak cepat tetapi seefektif mungkin saja dengan memakai ruangan diantara masing-masing pemain.

Yang pasti Rashford tidak dapat sendirian melakukan tuganya di lini depan. Support dari lini tengah, terlebih Wayne Rooney dengan visi permainannya bakal begitu menolong Rashford untuk mengalahkan lini belakang Palace.

Jelang Final FA Cup, Tiga Sektor Kunci Laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*