Profil Bintang EURO 2016 : Dalle Alli

Profil Bintang EURO 2016 : Dalle Alli – Dari sekian banyak namayang mengambil perhatian pada musim 2015-2016, Dele Alli layak memperoleh satu tempat untuk pemain yang menonjol. Karir Alli meroket tajam dengan Tottenham Hotspur pada musim kompetisi yang baru saja berakhir ini. (agen bola online)

Waktu didatangkan The Spurs dari Milton Keynes Dons, Alli belum setenar saat ini. Dengan harga meraih 5 juta poundsterling, beberapa fans Tottenham pernah melihat sebelah mata kehadiran Alli.

Walau demikian, Alli menunjukkan kemampuannya menjadi gelandang yang memiliki bakat. Tidak cuma energik lantaran masihlah berumur 20 tahun, Alli nyatanya ahli bermain di banyak posisi khususnya lini tengah.

Kelebihan tersebut yang tidak dipunyai beberapa kompetitor Alli di lini tengah The Lilywhites, seperti Ryan Mason, Nabil Bentaleb, ataupun Moussa Dembele. Tidak ayal, kemampuan dari Alli membuatnya jadi primadona di mata pelatih Mauricio Pochettino.

Alli jadi andalan lini vitalTottenham selama musim 2015-2016. Dia dapat mencatatkan 46 laga di beberapa arena dengan koleksi sepuluh gol untuk The Spurs. Alli juga mengantar timnya maju ke Liga Champions 2016-2017.

Penampilan apik dari Alli memperoleh ganjaran yang senilai dari FA. Pemain yang lahir di Milton Keynes tersebut dinobatkan menjadi pemain muda paling baik Liga Inggris 2015-2016.

Hingga, legenda sepak bola Inggris, David Beckham, melayangkan pujian kepada Alli.  ” Saya senang dengan Dele Alli lantaran dia bermain tanpa ada rasa takut. Dia pemain muda serta penuh yakin diri. Dia tidak takut tunjukkan kekuatan yang dia miliki, ” kata Beckham.

” Tiap-tiap pendukung Inggris serta Tottenham Hotspur mau dia membela tim nasional Inggris serta bermain gemilang pada putaran final Piala Eropa 2016, ” lanjut Beckham.

Alli juga rasakan bermain untuk tim nasional Inggris pada musim kemarin. Dia memulai perdana waktu Inggris melawan Prancis yang berlangsung di Wembley Stadium, London, 17 November 2015. Sampai saat ini, Alli sudah bermain dalam tujuh pertandingan serta cetak satu gol untuk The Three Lions.

Walau masihlah muda, Alli diakui dapat menembus tim inti Inggris di Piala Eropa 2016. Pemain dengan nama komplit Bamidele Jermaine Alli tersebut bakal berkompetisi dengan Jordan Henderson, Jack Wilshere, serta James Milner untuk memastikan posisi gelandang tengah The Three Lions.

Erick Thohir Akan Lepas Mayoritas Saham Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*