Punggawa Leicester Dukung Shakespeare Sebagai Pelatih Tetap

Punggawa Leicester Dukung Shakespeare Sebagai Pelatih Tetap – Kabar Liga Inggris terkini datang dari debut gemilang Craig Shakespeare menakodai armada Leicester City yang berujung manis. Bagaimana tidak, melaksanakan debut sebagai manajer interim menghadapi laga Liverpool dengan cemerlang The Foxes yang sedang terpuruk dapat mengambil hasil positif dengan  kemenangan fantastik 3-1. (sabung ayam)

Shakespeare yang ditunjuk supaya menggantikan Claudio Raineri ini mendapatkan banyak pujian dikarenakan The Reds yang pada umumnya berada di posisi yang lebih dijagokan sukses dibikin takluk oleh Leicester City yang berlaga di King Power Stadium pada tanggal 28 Februari 2017 lalu. Kemenangan fantastic  tersebut lantas menghadirkan berita jika manajemen dari kklub Leicester City tertarik untuk membuat permanen posisi dari Shakespeare sebagai pelatih tim utama saat ini.

Pada seluruh kabar Liga Inggris selanjutnya terkait peluang Shakespeare menduduki jabatan sebagai pelatih tetap Leicester City juga menerima tanggapan dari bek Leicester, Danny Simpson. Menurut pemain yang bersangkutan dirinya sama sekali tak menolak kalau Shakespeare betul – betul akan dipermanenkan posisinya saat ini.

Lebih lanjut lagi, Simpson juga secara terbuka memberikan pujian terhadap Shakespeare yang menurutnya adalah seorang manajer top karena membikin semuana jadi lebih simple pada saat kondisi dari klub yang tidak begitu stabil.

“Saya tak lihat alasan untuk menampiknya tapi bagaimanapun (posisi manajer) yaitu ketentuan beberapa petinggi tim. Jadi terserah dia dan pemilik tim. Ketentuan bukanlah pada pemain hanya saja dia cukup oke untuk kami, ” ucap Simpson seperti disadur dari Leicester Mercury.

“Sejak hari pertama dia banyak menolong kami. Dia merupakan pelatih kelas atas, sosok yang top dan dia menjalaninya dengan alami. Dia bikin semua jadi lebih simpel serta dia menyampaikan pada kami apa yang ia kehendaki, apa-apa yang mendasar serta simpel saja, kami tinggal melakukan perintahnya. Kami mengharapkan semua ebi“sa berlanjut, ” imbuhnya.

“Dia dapat jadi penengah pada kami serta pemilik tim. Jadi dia sosok yang oke. Dia dapat mengatasi kondisi ini dengan bagus yang harusnya juga cukup berat buatnya. Seluruh orang didalam ruangan ganti di tim membuktikannya dengan raihan poin waktu melawan Liverpool, ” tandasnya. Itulah berita Liga Inggris terbaru yang datang dari kubu Leicester City.

Jelang Laga Manchester United Vs Burnemouth

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*