Radja Nainggolan Buat Chelsea Harus Gigit Jari

Radja Nainggolan Buat Chelsea Harus Gigit Jari – Pemain gelandang timnas Belgia, Radja Nainggolan, mengaku masih merasa betah untuk berseragam AS Roma. Pernyataan dari Radja Nainggolan tersebut pun membuat tim Chelsea yang menginginkan jasa dari si pemain tersebut harus gigit jari. Chelsea pun harus bekerja keras lagi atau menawarkan penawaran yang sangat menggiurkan bila memang mereka masih ingin memboyong pemain incarannya tersebut. (sabung ayam)

Nainggolan pun memang kini gencar dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja tim Chelsea pada bursa transfer pemain musim panas tahun lalu. Namun, pemain gelandang yang berumur 28 tahun itu pun enggan untuk gabung ke The Blues dan juga lebih memilih untuk bertahan di AS Roma.

Meski begitu, tim London Biru asuhan Antonio Conte pun kabarnya belum menyerah dan akan kembali mendekati mantan pemain tim Cagliari tersebut pada bursa transfer pemain awal musim depan. Manajemen tim The Blues dikabarkan oleh Sky Italia sudah siap menawarkan gaji hingga 7,5 juta euro atau setara denganRp 106 miliar per tahunnya kepada Radja Nainggolan.

“Saya kini masih ingin bermain dengan sangat baik seperti yang selalu saya lakukan, namun kemudian Anda pun harus melihat apa yang sudah terjadi berikutnya,” ungkap Nainggolan.

“Saya merasa sangat senang bermain untuk klub ini. Itu pun adalah hal yang sebenarnya, kita juga akan melihat apa yang akan terjadi di masa yang akan datang,” lanjut Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan yang memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ayang baru saja memperpanjang kontraknya bersama dengan AS Roma hingga 30 Juni 2020 mendatang pada musim panas tahun lalu. Namun hingga saat ini, Nainggolan pun belum bisa mendapatkan kenaikan gaji dari AS Roma, yang saat ini menerima gaji sebesar 5 juta euro atau setara dengan Rp 70 miliar per tahun.

Radja Nainggolan pun saat ini menjadi salah satu pemain andalan di AS Roma, ia pun selalu mampu bermain dengan sangat impresif, ia memiliki teknik bermain yangcukup bisa menyulitkan lawan-lawannya di lapangan dan sekaligus selalu mampu menyalurkan bola ke lini depan milik AS Roma di setiap pertandingan yang diikuti oleh timnya.

Neville Berikan Dukungan Pada Wenger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*