Ranieri Berharap Pesta Malam Nanti Tidak Ternoda

Ranieri Berharap Pesta Malam Nanti Tidak Ternoda

Pertandingan menghadapi Everton di King Power Stadium kelak malam bakal jadi peristiwa serah terima gelar juara Leicester City. Sang pelatih, Claudio Ranieri, memohon supaya pesta tersebut tidak rusak dengan hasil yang tak diinginkan. Suatu ancaman juga dikemukakan dirinya. (agen bola online)

Leicester telah meyakinkan gelar juara akhir minggu kemarin sesudah rival mereka, Tottenham Hotspur, hanya mampu berbagi angka imbang 2-2 saat bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Dengan masih menyisakan dua laga, Leicester yang berjarak tujuh angka tidak akan mampu disalip lagi oleh Spurs.

Leicester resmi menjadi juara dengan sekaligus acara serah terima piala nanti malam di depan publik sendiri. Acara tersebut bakal dihelat setelah pertandingan menghadapi Everton yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (7/5/2016).

Melihat ke belakang pada noda sesudah pesta Leicester waktu meyakinkan ticket promosi ke divisi Premier di pertengahan musim 2014, Ranieri menghimbau supaya momen itu tidak terulang. Saat itu, Leicester sangat senang dapat naik kasta saat masuk minggu ke-21 Championship.

Tidak ada lagi beban mengganggap mudah lawan, Leicester yang telah 21 minggu tidak pernah kalah malah harus menelan kekalahan telak 1-4 oleh Brighton Albion di depan publik sendiri. Leonardo Ulloa yang saat itu masihlah mengenakan seragam Brighton, cetak dua gol ke gawang Leicester. Pesta juga kurang berlangsung sempurna usai hasil tersebut.

” Ada yang katakan mereka kalah saat itu ya. Bila hal tersebut terwujud lagi jadi saya bakal membunuh beberapa pemain dengan tangan saya sendiri, ” canda Ranieri seperti dilansir Mirror.

” Mereka begitu nikmati perayaan gelar juara ini pastinya. Ini suatu pencapaian yang mengesankan buat tim. Saya begitu senang waktu melihat keadaan kota serta fans yang bersuka cita.

” Beberapa pemain masih berlatih dengan baik pada hari Kamis. Saya menginginkan laga hari Sabtu melawan Everton tetaplah jalan dengan sip. Saya menyaksikan bagaimana mereka berlatih. Cukup penting untuk menjernihkan fikiran serta konsentrasi dengan beberapa pekerjaan kami. Pencapaian ini begitu indah namun kami masih tetap mempunyai pekerjaan untuk berlaga.

” Kami telah juara memang. Namun, Everton pasti berkeinginan untuk menaklukkan kami jadi baiknya kami secepatnya fokus pikiran kami pada laga, ” ucap dia.

Data Dan Fakta Jelang Laga City Vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*