Ranieri Berikan Komentar Usai Kalahkan Manchester City

Ranieri Berikan Komentar Usai Kalahkan Manchester City – Leicester City mampu meraih sebuah kemenangan dengan skor akhir 4-2 saat menghadang Manchester City pada pertandingan pekan ke-15 Premier League yang dihelat di King Power Stadium, hari Sabtu (10/12/2016). Manajer Leicester, Claudio Ranieri, mendedikasikan kemenangan yang di dapatkan oleh Leicester CIty itu untuk para pendukung timnya tersebut. (sabung ayam)

“Kami juga ingin sekali memberikan sesuatu yang sangat spesial kepada para pendukung kami. Kami tidak bisa bermain baik sejauh ini. Seluruh tim selalu melakukan evaluasi setelah pertandingan menghadapi Porto dan kami mampu bereaksi dengan sangat baik,” ucap Ranieri.

“Penting untuk bisa menampilkan permainan seperti saat menghadapi Manchester City. Sejauh ini mereka sudah mampu membuktikan sebagai salah satu tim terbaik yang ada di Premier League,” jelas Ranieri.

Kemenangan yang didapatkan oleh skuad Leicester City atas Manchester City menjadi sebuah pertanda kebangkitan Leicester City. Apalagi, skuad Leicester City baru saja harus kalah dengan skor 0-5 dari Porto di ajang kompetisi Liga Champions pada pertengahan pekan lalu.

Raihan tiga poin melawan Manchester City tersebut juga sekaligus mampu menghapus puasa kemenangan yang didapatkan oleh Leicester City dalam lima pertandingan terakhir di ajang Premier League. Kali terakhir The Foxes masih mampu meraih tiga poin saat melawan Crystal Palace, pad 22 Oktober 2016 lalu.

Sejauh ini, skuad yang mampu menjuarai Premier League musim 2015-2016 lalu itu baru saja mencatat empat kemenangan dalam 15 pertandingan yang sudah mereka ikutii di musim ini. Sisanya mereka hanya mampu meraih hingga empat hasil imbang serta harus menelan tujuh kali kekalahan.

“Kami kini memperoleh poin yang sangat penting untuk mampu menjaga posisi kami di klasemen, sementara namun ini hanyalah salah satu dari langkah kecil kami. Saat ini kami harus bisa menjernihkan pikiran dan juga terus berpikir tentang semua pertandingan mendatang untuk menghadapi Bornemouth dan juga Stoke City. Karena kami sudah sering kehilangan poin di ajang Premier League,” ucap mantan manajer Chelsea tersebut. .

Hasil ini berhasil membuat Leicester City naik ke posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan hingga  16 poin. Sementara itu, Manchester City kini masih betah berada pada posisi empat dengan raihan 30 poin.

MU  Di Posisi Tengah Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*