Real Madrid Bersaing Dengan Juventus Untuk Dapatkan Rodrigo

Real Madrid Bersaing Dengan Juventus Untuk Dapatkan Rodrigo – Presiden Boca Juniors Daniel Angelici mengakui, gelandang Rodrigo Bentancur menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Namun hingga kini, belum ada klub yang berani memberikan tawaran resmi untuk meminang Bentancur. (sabung ayam)

Ia menuturkan bahwa Bentancur merupakan pemain yang akan berkembang pesat di masa depan, selama berada di Boca Junior, ia telah menujukkan performa dengan hasil yang gemilang, belum ada pemain yang bisa bermain tenang seperti dirinya, dan ia akan menjadi aset yang penting bagi klub yang menempatkan Bentancur di timnya.

Ia juga menegaskan bahwa Bentancur  tidak akan ia lepas kepada klub yang tidak bisa melihat talenta dari sang pemain, menurutnya itu hanya akan merusak karir sang pemain.

“Bentancur merupakan pemain masa depan. Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, Juventus, Manchester United, dan AC Milan, sangat meminatinya,” kata Angelici.

“Ketertarikan itu adalah hal wajar. Kami pikir, Bentancur akan menjadi pemain hebat pada masa mendatang,” lanjut sang presiden.

Bentancur menjadi andalan lini tengah Boca Juniors sejak musim 2015. Pemain berusia 19 tahun itu piawai saat bermain sebagai sayap kanan, sayap kiri, maupun gelandang tengah. Ia bisa menunjukkan permainan yang seimbang antara bertahan dan menyerang, ia akan cocok bila disandingkan dengan para pemain yang memiliki kecepatan stabil, sehingga akan lebih mudah dalam membobol gawang lawan.

Bentancur memiliki senjata ampuh berupa tembakan keras dari jarak jauh. Sejauh ini, Bentancur sudah mencetak satu gol dalam 41 pertandingan Boca Juniors di berbagai ajang. Ia mampu menembakan tendangan yang akurat dari luar kotak penalty yang tentu saja akan membuat penjaga gawang lawan mudah terkecoh, kedepannya Bentancur akan menjadi salah satu pemain yang di segani.

Pada musim panas 2016, Bentacur santer dikabarkan media-media Eropa berminat bergabung ke Juventus. Kontraknya bersama Boca Juniors sendiri baru akan berakhir pada 31 Desember 2018. Kabar itu belum resmi di keluarkan oleh Juventus, namun prediksi lebih memberatkan bahwa Bentancur akan lebih memilih Juventus ketimbang tim lain.

Ibrahimovic Pensiun Jika Juara Premiere League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*