Real Madrid Menang Telak Empat Gol Dari Eibar

Real Madrid tak alami kesusahan bermakna untuk menaklukkan Eibar. Bermain dihadapan publik sendiri, El Real sukses memetik angka penuh dengan keunggulan telak 4-0. (agen bola online)

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Madrid tak memasang kemampuan penuh. Sebagian pemain utamanya dicadangkan seperti Keylor Navas, Gareth Bale, Luca Modric, serta Toni Kroos.

Walau bermain dengan rata-rata pemain lapis kedua, Madrid masih tetap sangat tangguh buat Eibar. Pada awal babak, Los Blancos ngebut dengan cetak empat gol ke gawang Eibar melalui James Rodriguez, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo serta Jese Rodriguez.

Hasil ini kembali menghidupkan Madrid sesudah secara mengagetkan kalah dari Wolfsburg di arena Liga Champions, sekalian kemenangan ke-5 beruntun di liga.

Jalannya Pertandingan

Madrid segera unggul 1-0 waktu pertandingan baru berlangsung lima menit. Dimulai dari foul pada Jese, menghasilkan sepakan bebas untuk Madrid. James Rodriguez maju menjadi eksekutor, melepas sepakan ke pojok kanan bawah gawang Eibar yg tidak dapat ditahan penjaga gawang Asier Riesgo.

Memasuki menit 18, Madrid jadi besar angka jadi 2-0 melalui Lucas Vazquez. Umpan daerah yang dilepas Isco di terima Cristiano Ronaldo di area penalti, dia mengecoh  pemain bertahan Eibar saat sebelum menyodorkan bola pada Vazquez yang diteruskan dengan tendangan kaki kiri.

Madrid belum juga puas terhadap Eibar. Cuma semenit kemudian, giliran Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan angka sesudah merampungkan umpan dari Jese Rodriguez. Madrid untuk sementara 3-0.

Gawang Eibar kembali harus robek lagi di menit 39. Akselerasi Ronaldo di segi kanan lini pertahanan Eibar disudahi dengan umpan mendatar yang menjumpai Jese. Pemain yang dimaksud paling akhir dengan gampang menyontek bola untuk merubah kedudukan jadi 4-0.

Sesudah unggul jauh di paruh awal, Madrid terlihat lebih ‘santai’ melawan paruhkedua. Vazquez bergerak pada sektor kanan untuk kirim umpan silang mendatar ke kotak yang di terima Ronaldo. Namun sliding effort Ronaldo masih tetap belum terarah.

Eibar hampir membuat gol balasan. Angel Capa mengecoh pertahanan Madrid untuk memenangi sepak sudut. Bola lalu menjumpai Borja Baston, yang berdiri bebas tetapi sundulannya mengenai hanya membentur tiang.

Pada lima menit paling akhir, Madrid mengklaim penalti, menyusul pelanggaran pada Borja Mayoral. Tetapi, wasit tak menggubris serta meneruskan kompetisi.

Danillo menguber bola umpan terobosan ke kotak penalti Eibar. Tetapi, Riesgo cepat-cepat keluar dari sarangnya untuk menghentikan laju bola.

Hingga laga selesai, tak ada gol penambahan yang terwujud. Madrid memiliki hak atas keunggulan 4-0 dari Eibar.

Atletico Madrid Sukses Pangkas Jarak Dengan Barcelona

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*