Real Madrid Raig Kemenangan Penting

Real Madrid Raig Kemenangan Penting

Penentuan gelar La Liga masih tetap benar-benar sengit. Puncak papan saat ini diambil Real Madrid setelah menang 1-0 di kandang Real Sociedad karena gol semata wayang Gareth Bale. (casino online Indonesia)

Madrid mesti berusaha keras terlebih dulu, akibat beberapa kesempatan yang terbuang, sebelumnya pada akhirnya menang karena gol tandukan kepala Bale di menit ke-80 dalam laga yang telah memasuki pekan 36 La Liga di Anoeta, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Dengan hasil itu Madrid saat ini mengumpulkan 84 poin serta memiliki hak menduduki posisi paling atas papan sementara. Barcelona serta Atletico Madrid, yang keduanya sama mempunyai 82 angka, dengan cara berturut-turut saat ini menduduki posisi dua serta tiga.

Jalannya Laga :

Madrid mempunyai satu peluang saat kompetisi masuk menit ke-9. Luka Modric kirim bola ke Lucas Vazquez, yang lalu mengakhiri aksi tersebut dengan operan ke arah James Rodriguez. Tembakan tepat James masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Geronimo Rulli.

Enam menit selanjutnya gantian Gareth Bale yang mencatatkan kesempatan buat Madrid. Ia sukses memenangi duel hawa untuk menyundul bola, meskipun arah si kulit bundar belum pas ke bagian tujuan.

Peluang lain di buat Bale waktu kompetisi masuk menit ke-21. James menyisir segi lapangan serta lalu kirim satu umpan crossing ke kotak penalti, dengan Bale jadi rekanan yang dituju. Namun kembali, tandukan Bale belum menyusahkan Rulli.

Di paruh pertama ini, seperti catatan ESPN, Madrid unggul ball position 59%-41% atas Sociedad. Madrid melepas 12 usaha, dengan dua salah satunya pas ke tujuan. Sedang Sociedad mempunyai dua shooting yang mengarah tujuan dari keseluruhan lima shot.

Diawal paruh kedua Madrid segera menghimpit, dengan Yuri Berchiche mesti menyapu bola yang menghadap ke kotak penalti. Dari sepak sudut Modric kirim bola untuk disundul Bale, namun lagi-lagi tandukan tersebut belum menghadap ke gawang.

Satu peluang kembali tidak berhasil dimanfaatkan oleh Bale. Di menit ke-57 usaha pemainSociedad menyapu satu umpan silang malah bikin bola bergerak liar untuk dicuri Bale pas di depan gawang. Namun bola tendangannya masihlah diblok penjaga gawang lawan.

Pemain nomer 7 Sociedad, Bruma, melepas satu tembakan pas tujuan di menit ke-72. Tetapi, bola juga masih tetap pas ke tangan Keylor Navas.

Penjaga gawang Rulli kembali memerlihatkan tindakan mengamankan gawangnya di menit ke-74 dengan meghalau bola umpan dari Jese di kanan.

Kemudian di menit ke-80 Rulli takluk. Satu umpan silang yang diberikan Lucas Vasquez dari kanan sukses disundul Bale dengan tepat tanpa ada dapat dihadang lawan. Madrid unggul 1-0.

Fiorentina Gagal Curi Angka Penuh Di Kandang Chievo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*