Rojo Menilai MU Harusnya Menang Melawan Burnley

Rojo Menilai MU Harusnya Menang Melawan Burnley – Marcos Rojo yang kini mengisi posisi bek di Manchester United. Mengungkapkan seharusnya Manchester United bisa mendapatkan kemenangan saat tampil di kandang Old Trafford. Menurut Rojo kegagalan mendapatkan poin penuh  adalah merupakan kerugian bagi The Reds Devils yang kini masih berada di peringkat tengah klasemen sementara Premiere League. (sabung ayam)

Dalam dua laga terakhir Premiere League di Old Trafford, manchester United gagal mendapatkan hasil yang memuaskan. Klub yang kini di bawah kepemimpinan Jose Mourinho tersebut hanya mampu bermain imbang melawan Burnley pada 29 Oktober 2016 silam dengan skor 1-1 melawan Arsenal pada 19 November lalu.

Perolehan tersebut sangat menghambat laju poin Manchester United untuk bisa mengejar poin dari tim yang kini sudah duduk manis di lima besar papan skor klasemen sementara Premiere League. Manchester United saat ini menghuni posisi ke enam klasemen sementara Premiere League dengan perolehan 19 poin tertinggal 12 poin dari Chelsea yang kini sedang menghuni posisi puncak klasemen sementara Premiere League.

“seharusnya kami harus memenangi pertandingan dalam dua pertandingan terakhir di kandang Old Trafford. Saya pikir kami telah bermain sangat baik daripada lawan kami, namun hingga akhir setiap pertandingan, kami belum mampu meraih kemenangan di akhir pertandingan. Dan hal tersebut membuat saya sangat kecewa,” ungkap Rojo kepada MUTV.

Pada laga pekan ke-13 ajang Premiere League ini, skuad Setan Merah akan kembali menghadang lawannya West Ham United di kandang Manchester United, Old Trafford pada minggu (27 November 2016. Rojo berharap, Manchester United bisa mendapatkan poin penuh sekaligus mengejar posisi di papan skor klasemen semenatara Premiere League.

“Akan menghadapi West Ham merupakan laga yang begitu penting untuk menjaga posisi Manchester United. Kemenangan tersebut akan menempatkan kami di posisi yang lebih saat menuju natal nanti. Pada saat itu, pertandingan akan berjalan sangat ketat dan cepat, menunjukkan perubahan besar dalam waktu yang sangat dekat.” Lanjutnya.

Hal itu cukup membuat untung Manchester United dari segi psikologis. Sebab pada periode akhir tahun ini, jarak  antar pertandingan yang akan diikuti memiliki kedekatan yang cukup singkat.

Jose Mourinho Ragu Kepada Anthony Martial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*