Ronaldo Menyusul Bale Akan Diberi Kontrak Baru

Ronaldo Menyusul Bale Akan Diberi Kontrak Baru  – Real Madrid tidak cuma bakal memberi tambahan masa bakti Gareth Bale, tetapi juga Cristiano Ronaldo. Beritanya, masing-masing pemain itu bakal diberi tanda tangan kontrak baru dengan Madrid usai ajang Piala Eropa 2016 yang tengah berjalan ini. (www.gamespools.com)

Tampilan Bale serta Ronaldo pada perhelatan Piala Eropa kali ini sangat tumpang tindih. Bale dapat jadi motor serangan Wales serta berhasil membawa negaranya maju ke 16 besar dengan menyandang status sebagai juara Group B.

Ex pemain sayap Tottenham Hotspur tersebut juga sukses cetak tiga gol yang semasing dilakukan ke gawang Slovakia, Inggris, serta Rusia. Dengan mengoleksi tiga gol itu bikin Gareth Bale untuk saat ini berada di puncak daftar top skor paling banyak Piala Eropa dengan Alvaro Morata.

Sedangkan itu, Ronaldo bermain kurang meyakinkan selama Piala Eropa 2016. CR7 tidak berhasil cetak gol saat Portugal bermain imbang sama kuat 1-1 menghadapi Islandia serta ditahan seri tanpa ada gol saat menghadapi Austria.

Ronaldo baru dapat menorehkan namanya di papan angka waktu Portugal menghadapi Hungaria dalam pertandingan paling akhir Group F Piala Eropa 2016. Eks winger dari Manchester United tersebut merobek gawang Hungaria pada menit ke-50 serta 62′.

Walau berhasil mencetak dua gol, Ronaldo tidak berhasil mengantar A Seleccao mencapai angka penuh lantaran ditahan imbang 3-3 oleh Hungaria. Portugal maju ke babak 16 besar menjadi peringkat tiga paling baik.

Tampilan Bale serta Ronaldo di Piala Eropa bikin pihak klub Real Madrid berkesan. Bale disebut-sebut bakal memperoleh kontrak baru sampai Juni 2023. Tidak hanya itu, dia pasti akan terima kenaikan gaji yang waktu ini meraih 300 ribu poundsterling per minggu.

Sedangkan itu, Ronaldo akan memperpanjang kontraknya yang selesai pada musim panas 2018 mendatang. Pemain 31 tahun itu diberitakan setuju untuk memberi tambahan durasi kerjanya dengan El Real sampai musim panas 2020.

Dengan hal tersebut Cristiano Ronaldo akan mengenakan seragam Real Madrid sampai umur 35 tahun. Tetapi untuk gaji, Ronaldo masih tetap bakal terima 16 juta poundsterling permusim.

Prediksi Dan Informasi Jelang Laga Inggris VS Islandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*