Sabung Ayam Online Yang Sedang Ramai Dimainkan

Sabung Ayam Online Yang Sedang Ramai Dimainkan

Anda tentu pernah mendengar kompetisi sabung ayam live online di Indonesia, permainan ayam aduan yang mempunyai banyak peminat di semua Indonesia dari orangtua sampai ABG begitu suka pada permanan ini. Histori kompetisi Sabung Ayam ini telah berjalan lama serta telah jadi popular seperti di Thailand, Filipina, Kamboja, Vietnam serta Kolombia.

Laga sabung ayam atau yang kerap anda sebut pertarungan ayam ini telah lama ada mulai sejak saat kerajaan China di mana ayam kampung mereka dikawin silangkan dengan ayam Jantan (ayam jago) yang datang dari beragam macanegara, seperti : India, Nyanmar, Thailand, Vietnam, serta Laos.

Ayam pertarung atau Ayam Bangkok ini pertama kalinya di dapatkan di Thailand, Di mana ayam yang datang dari bangkok ini memilki gerakan yang cepat serta mempunyai serangan yang begitu kuat waktu bertarung dengan ayam yang ada di depannya.

Nama Ayam Bangkok ini terdengar begitu familiar di dataran China, lantaran ketika tersebut Ayam Bangkok sukses menaklukkan ayam-ayam yang datang dari China. Pada masa itu beberapa orang China yang datang ke Thailand serta menjelajahi rimba di Thailand, untuk medapatkan ayam jago itu serta mengkawin silangkan dengan ayam yang datang dari China.

Tetapi sesudah melalui saat yang cukup lama Laos juga mempunyai ayam yang kuat serta bisa menaklukkan ayam yang datang dari Thailand. Lantaran sangat banyak terwujud perkawinan silang itu, banyak dari mereka nyaris tidak bisa menandai ayam yang datang dari Thailand maupun ayam yang datang dari Laos.

Thailand memanglah tidak bisa diragukan lagi menjadi penghasil ayam bangkok paling banyak hingga ternak ayam bangkok ini juga menebar ke Negara sisi Barat seperti Mexico, Inggris, serta hingga ke Amerika Serikat.

Sabung Ayam juga populer di Negara Indonesia seperti Bali, Kalimantan, Sumatra, Jawa, serta Sulawesi. Sabung Ayam di Indonesia termasuk cukuplah menarik di mana ayam mereka diijinkan untuk menempatkan Jalu (pisau kecil yang dipasang dikaki ayam) , hingga dalam pertarungan ayam mesti bermain hingga satu diantara ayam mereka tidak bisa lakukan perlawanan lagi atau mati.

Sabung Ayam Online di Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*