Sukses Mengatasi Inter, Sassuolo Berpeluang Ke Level Eropa

Sukses Mengatasi Inter, Sassuolo Berpeluang Ke Level Eropa – Pada pekan 38 Serie A 2015-16, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB, Sassuolo sukses mengatasi Inter Milan dengan keungggulan 3-1. Hasil tersebut bermakna penting buat Sassuolo, dengan Inter selalu saja terlihat naik turun. (big2 online)

Hasil yang dicapai pada pekan paling akhir tersebut bikin Sassuolo meyakinkan diri untuk finis di peringkat enam papan papan Serie A. Berarti, ada kesempatan untuk timnya Eusebio Di Francesco tersebut main di ajang Eropa musim mendatang.

Biarpun peringkat tersebut waktu ini tak menanggung apa-apa, Sassuolo bakal memiliki hak bermain di Liga Europa bila saja Juventus sebagai kampiun Serie A musim ini dapat menaklukkan AC Milan di laga pamungkas Coppa Italia pada 21 Mei mendatang.

Sedangkan buat Inter, hasil itu tak merubah peringkat timnya Roberto Mancini yang telah di pastikan finis di posisi empat. Namun hasil tersebut menyatakan begitu Nerazzurri telah tutup musimnya dengan tak berkesinambungan.

Bagaimana tidak, dalam enam laga paling akhir di Serie A musim ini Inter telah silih-berganti mencapai hasil buruk serta hasil penuh (unggul atas Napoli, kalah dari Genoa, unggul atas Udinese, kalah dari Lazio, unggul atas Empoli, serta kalah dari Sassuolo).

Walau sebenarnya menilik laju Inter dimuka musim ini, La Beneamata malah dapat mencapai lima kali menang serta satu kali kalah saja dari enam pertandingan awalnya–dengan lima kali menang tersebut dicatatkan secara berturut-turut dari pekan pertama hingga kelima.

Pada laga menghadapi Sassuolo ini sendiri Inter harus juga bermain dengan 10 pemain mulai sejak menit ke-60 sesudah Jeison Murillo memperoleh kartu kuning kedua. Saat tersebut Inter telah ketinggalan 1-3 dari tuan rumah Sassulo.

Semua gol dalam pertandingan di Citt del Tricolore itu terjadi pada babak awal. Matteo Politano buka keunggulan Sassuolo melalui tembakannya yang pernah mengenai Murillo sebelumnya masuk gawang di menit ke-6. Lorenzo Pellegrini lalu memberi kelebihan Sassuolo setelah menyelesaikan satu umpan silang dari Alfred Duncan saat pertandingan masuk menit ke-26.

Inter pernah menghidupkan kesempatan lewat gol dari Rodrigo Palacio saat lag amemasuki menit ke-31. Tetapi, hanya delapan menit kemudian Politano kembali membobol gawang tim tamu untuk meyakinkan angka penuh untuk Sassuolo.

Kandaskan Frosinone, Napoli Finis Peringkt Runnet Up

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*