Tekad Atletico Madrid Untuk Memulangkan Diego Costa

Tekad Atletico Madrid Untuk Memulangkan Diego Costa – Atletico Madrid meyakinkan diri untuk mau menebus Diego Costa dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kali ini. Los Rojiblancos juga akan lakukan semua langkah untuk membawa pulang Costa menuju Estadio Vicente Calderon. (casino online Indonesia)

Bomber 27 tahun itu pernah mengenakan seragam Atletico sepanjang nyaris empat musim dari periode 2010 sampai 2014. Dengan Atletico, Costa jadi satu diantara pemain yang dihandalkan di lini serang.

Dia sukses cetak 64 gol serta 23 assist dari 133 tampilan dengan Los Colchoneros. Tidak hanya itu, pemain yang berasal dari Spanyol ini juga berhasil mengnatar Atletico Madrid mencapai empat gelar juara, yaitu trofi La Liga Spanyol, dua titel Piala Super Eropa, serta satu gelar Copa del Rey.

Penampilan apik itu bikin Chelsea berani keluarkan dana sampai 32 juta poundsterling (atau kira-kira Rp 614 miliar) untuk mendatangkan Costa dari Atletico pada musim panas 2014 lalu. Dia juga ikut membawa The Blues memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris musim 2014-2015.

Tetapi pada musim ini, Diego Costa tidak berhasil meneruskan trend positif itu. Chelsea tidak dapat mencapai satupun gelar juara, baik itu di Premier League, Piala FA, Piala Liga, serta Liga Champions. Tidak hanya itu, Costa juga cuma cetak 16 gol serta 11 assist dari 41 laga di semua arena pertandingan.

Keadaan itu bikin pemain bernama komplit Diego da Silva Costa tersebut akan dilepaskan Chelsea pada musim panas musim ini. Tidak hanya itu, manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, juga tidak perlu jasa Costa. Atletico Madrid juga siap menyimpan bomber kelahiran Brasil tersebut.

” Kami bakal coba semua peluang serta lihat apa yang bakal Chelsea katakan, namun tersebut semua tak hanya bergantung pada kami, ” terang Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

” Ini merupakan persetujuan yang mengesankan untuk ketiga belah pihak, ” paparnya.

Bila sukses memperoleh Diego Costa, Atletico Madrid bakal mempunyai barisan penyerang bermutu. Waktu ini, Atletico cuma memercayakan Antoine Griezmann, Angel Correa, serta Fernando Torres untuk tempati pos di lini serang.

Taklukkan Jamaika, Meksiko Maju Ke Perempatfinal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*