Tiga Angka Depan Mata Inggris Sirna Di Akhir Laga

Tiga Angka Depan Mata Inggris Sirna Di Akhir Laga – Inggris mesti senang hanya berbagia angka imbang 1-1 saat menghadapi Rusia pada pertandingan pertama Group B Piala Eropa 2016 yang berjalan di Stade Velodrome, Marseille, Minggu (12/6/2016) awal hari WIB. (casino online Indonesia)

Tim Tiga Singa dapat unggul terlebih dulu atas eksekusi sepakan bebas Eric Dier yang terjadi pada menit ke-73. Tetapi, kemenangan yang telah di depan mata mesti buyar sesudah Vasili Berezutski sukses membawa Rusia menyamai kedudukan pada menit ke-90+2.

Hasil ini bikin Inggris ada di posisi dua Group B dengan satu angka. Sedangkan itu, Rusia menduduki peringkat tiga dengan juga nilai satu.

Inggris segera bermain menghimpit mulai sejak peluit babak awal dibunyikan. Berdasar pada statistik di website resmi UEFA, Inggris mencatatkan 53% penguasaan bola serta peroleh enam kesempatan bagus dari 16 peluang.

Pertandingan baru jalan tujuh menit, Adam Lallana mempunyai peluang emas untuk membawa The Three Lions unggul terlebih dulu. Namun, bola hasil sontekan kaki kanan Lallana yang manfaatkan umpan dari Kyle Walker masihlah dapat dihentikan penjaga gawang.

Rusia hampir unggul terlebih dulu pada menit ke-17. Umpan masak Oleg Shatov dapat dilanjutkan Sergei Ignashevich dengan tandukan. Sayang, usaha Ignashevich cetak gol dapat dihentikan oleh Joe Hart.

Wayne Rooney mempunyai peluang untuk membuka keunggulan Inggris pada menit ke-35. Tetapi, bola hasil tendangan kaki kanan Rooeny yang manfaatkan assist dari Dele Alli sukses dimentahkan penjaga gawang Rusia, Igo Akinfeev. Sampai jeda, tidak ada gol yang terwujud.

Inggris tetaplah kuasai jalannya kompetisi pada paruh kedua. Rooney kembali menyebar ancaman ke gawang Rusia pada menit ke-55. Usaha striker Manchester United tersebut masih tetap belum membawa hasil, sesudah bola hasil sepakan bebasnya melayang tidak tebal diatas mistar gawang.

Wayne Rooney lagi-lagi peroleh peluang untuk membuka keunggulan Inggris pada menit ke-71. Namun, bola hasil tendangan keras kaki kanan Rooney dapat dihentikan Akinfeev serta cuma menimpa mistar gawang.

Dua menit kemudian, pendukung tim nasional Inggris yang memadati stadion bergemuruh sesudah Eric Dier membobol gawang Rusia. Eksekusi sepakan bebas Dier menghujam segi kiri atas gawang Rusia.

MasukĀ  akhir laga, Rusia berupaya menguber ketertinggalan. Gol yang dinanti pada akhirnya terwujud pada menit ke-90+2. Bola hasil tandukan dari Vasili Berezutski ke tiang jauh melesat mulus masuk kedalam gawang Inggris. Hingga pertandingan selesai, keunggulan sama kuat 1-1 masih bertahan.

Prediksi Dan Informasi Seputar Turki Vs Kroasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*