Trik Untuk Poker Online

Dalam bermain kartu poker online indonesia terkadang seperti ada kendala. Dimana saat ini sering terjadi dimana jika sudah bergabung dengan satu agen kartu poker, maka id kamu sekalian bisa diambil oleh hecker yang buruk. Jadi hal seperti ini sebaiknya kamu sekalian berhati-hati agar tak terjadi hal-hal yang tak kamu sekalian inginkan. Jadi waktunya akan dibahas tentang tips menjaga akun id kamu sekalian tetap aman, jadi kamu sekalian tak akan rugi seperti berikut ini:

Jangan pernah memberikan akun kartu poker online tepercaya atau akun kamu sekalian kepada siapapun

Jadi sebaiknya jangan berikan id dan password kamu sekalian kepada siapapun, biarpun itu adalah kerabat atau teman terdekat. Karena ini sangat personal karena semuanya aman dan tak pernah mengambil risiko. Karena dengan memberikan akun kamu sekalian, sama saja dengan memberikan akun kamu sekalian sendiri.

Baca juga : Tips Andalan Judi Poker

Rajin mengganti password

Terkadang tanpa disadari password kamu sekalian bisa bocor. Mungkin karena kelalaian kamu sekalian sendiri atau bisa juga karena teman kamu sekalian mengintip sendiri. Untuk menghindari hal seperti itu kamu sekalian harus bisa mengganti password minimal seminggu sekali. Tujuannya agar tetap aman dan nyaman.

Jangan pernah bilang pada kartu poker chip di dalam akun kamu sekalian

Jadi jika kamu sekalian selesai bermain jika kamu sekalian bisa mendapatkan chip kartu poker online kamu sekalian segera ditarik atau mundur. Karena ada hacker yang bisa masuk ke akun dan mengambil chip kamu sekalian. Jadi jika kamu sekalian harus menarik atau menarik dana tentu saja si hacker tak mendapatkan apapun.

Jika kamu sekalian telah melakukan semua tip di atas maka dapat dipastikan bahwa id dan akun kamu sekalian akan aman dan tak akan menjadi masalah. Semoga sukses dan semoga kamu sekalian terus menjadi pemain kartu poker hkamu sekalianl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*