Usain Bolt Lempar Kritik Tajam Kepada Van Gaal

Usain Bolt Lempar Kritik Tajam Kepada Van Gaal – Sprinter paling cepat di dunia, Usain Bolt, melemparkan kritik tajam pada pelatih Manchester United, Louis van Gaal. Bolt menilai bahwa pria asal Belanda itu tidak pantas menjabat sebagai orang nomor satu di Setan Merah. (big2 online)

Bukan menjadi rahasia publik lagi bila Usain Bolt adalah fans setia dari Manchester United. Sprinter asal Jamaika tersebut memendam angan-angan untuk jadi pemain MU.

Bolt bahkan juga pernah mengunggah video bagaimana keahlian dia dalam menggirim bola pada 2013 kemarin. Hal itu dikerjakannya untuk mengambil perhatian tim pujaannya tersebut.

” Saya sudah jadi fans Manchester United sepanjang bertahun-tahun silam. Saya masih tetap mau memperoleh peluang bermain buat mereka, namun bila Louis van Gaal masih tetap jadi manajer, hasrat tersebut tak akan banyak, ” kata Bolt.

MU waktu ini ada di peringkat ke-5 papan Liga Inggris dengan koleksi 63 angka hasil dari 37 pertandingan yang telah dilalui. Wayne Rooney cs. terancam tidak dapat bertanding di Liga Champions musim yang akan datang sesudah harus menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah West Ham United pada pertengahan pekan yang lalu.

Bolt memberi penilaian tampilan yang naik turun MU musim ini terjadi lantaran salah Van Gaal. Menurutnya, meneer Belanda tersebut mengaplikasikan gaya permainan yang tidak sesuai sama dengan kemampuan yang dimiliki The Red Devils.

” Saya menilai banyak pemain yang tidak mau bermain dibawah bimbingan Van Gaal. Alasannya, dia menerapkan tipikal sepak bola berbeda dari yang semestinya diperagakan oleh klub semacam Manchester United, ” ucap Bolt.

” Saya tak menyampaikan dia bukanlah pelatih bagus. Namun, menurut saya pribadi, saya fikir dia kurang sesuai untuk Manchester United, ” tutur pelari berumur 29 th tersebut.

Usain Bolt didaulat menjadi manusia paling cepat didunia lantaran sukses menyabet beragam rekor didunia lari. Bolt waktu ini memegang rekor dunia 100 meter dengan torehan waktu 9,58 detik serta rekor lari 200 meter dengan torehan 19,19 detik.

Madrid Vs Barcelona Dari Lini Ke Lini Sepanjang Musim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*