Wales Raih Angka Penuh Di Laga Perdana Grup B

Wales Raih Angka Penuh Di Laga Perdana Grup B – Tim nasional Wales mencetak kemenangan 2-1 atas Slovakia pada laga perdana Group B Piala Eropa 2016, yang berlangsung di Stade de Bordeaux, Sabtu (11/6/2016). Pencapaian tiga angka The Dragons tersebut diwarnai gol indah dari hasil eksekusi sepakan bebas Gareth Bale. (agen bola online)

Mulai sejak wasit membuka laga, Wales serta Slovakia sebetulnya menghadirkan permainan dengan tempo cepat. Bahkan juga, seringkali pemain masing-masing tim itu ikut serta dalam duel keras.

Slovakia mempunyai kesempatan emas terlebih dulu untuk cetak gol lewat tindakan Marek Hamsik saat laga baru memasuki menit ketujuh. Sayang, usaha tersebut masih tetap bisa digentikan bek Ben Davies, yang lakukan penyelamatan gemilang waktu memblok bola sepakan striker Napoli itu.

Walau gawang pernah terancam, Wales malah dapat menjebol gawang Slovakia lebih dahulu. Laga baru jalan 10 menit, Bale bikin puluhan ribu pendukung bersorak sesudah bomber Real Madrid itu berhasil mencatatkan namanya di papan angka.

Gol tersebut terwujud lewat eksekusi sepakan bebas sesudah Patrik Hrosovsk lakukan pelanggaran pada Jonathan Williams. Bale sebagai eksekutor juga berhasil melepas sepakan yang bolanya masuk ke gawang Slovakia tanpa ada dapat dihalau penjaga gawang Matus Kozacik.

Setelah gol tersebut, beberapa pemain Wales tampak memasang tempo dengan semakin banyak menanti di daerah sendiri. Mengenai Slovakia coba sabar memainkan bola di dalam lapangan untuk membongkar pertahanan tim bimbingan Chris Coleman yang bermain cukup rapat.

Masuk paruh kedua laga, Slovakia selalu coba mencari gol penyeimbang. Usaha mereka juga pada akhirnya membawa hasil sesudah Ondrej Duda cetak gol pada menit ke-61. Gol itu terjadi setelah terima umpan silang mendatar akurat dari Robert Mak.

Kebobolan, Wales lalu kembali tampil menyerang untuk cetak gol. Alhasil, sembilan menit saat sebelum laga selesai, pemain pengganti Hal Robson-Kanu kembali bikin pendukung Wales bersorak sesudah cetak gol untuk merubah angka jadi 2-1.

Tensi laga kembali bertambah masuk akhir pertandingan. Pada menit ke-84, Slovakia nyaris saja kembali menyamai kedudukan bila bola sepakan Adem Namec tak mengenai tiang gawang. Keunggulan 2-1 untuk Wales pada akhirnya terus bertahan sampai laga selesai.

Tiga Angka Depan Mata Inggris Sirna Di Akhir Laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*