WBA Kini Tengah Mengincar John Terry

WBA Kini Tengah Mengincar John Terry – Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengkonfirmasi ketertarikan timnya pada kapten tim Chelsea, John Terry. Pulis pun mengaku akan terus coba meyakinkan Terry agar ia mau bergabung dengan West Brom pada bursa transfer pemain musim panas nanti. WBA pun memang dikabarkan sudah lama mengincar Terry, namun baru kali ini mereka memaparkan rencana mereka merekrut Terry. (sabung ayam)

Tony Pulis menganggap bahwa John Terry akan bisa menjadi salah stu pilar kuat bagi timnya yang kini masih belum bisa menunjukkan konsistensi di dalam beberapa pertandingan yang mereka ikuti. WBA kabarnya berencana untuk mendapatkan Terry dan akan memberikannya kontrak hingga satu musim.

“Dari yang sudah saya dengar pada bulan Januari lalu, Terry tetap ingin bertahan di Chelsea dan akan menjadi bagian dari tim yang memenangkan ajang Premier League musim ini,” ucap Pulis seperti yang dilansir oleh FourFourTwo.

“Jika Terry memang ingin pergi di musim panas nanti, kami pun bersedia untuk duduk bersama dan mendengarkan semua permintaannya. Kami juga akan menjelaskan apa yang memang kini kami miliki maupun tidak untuk menjadi sebuah bahan pertimbangan untuknya,” papar Tony Pulis.

John Terry memang sempat menjadi pemain andalan bagi Antonio Conte didalam mengawal lini pertahanan milik Chelsea di awal musim 2016-2017 lalu. Namun, Terry pun harus absen karena ia menderita cedera pergelangan kakinya pada 11 September 2016 lalu.

Selama John Terry menjalani pemulihan, Chelsea pun mampu meraih berbagai kemenangan serta mampu memimpin papan klasemen sementara Premier League musim ini. Penampilan yang ditunjukkan oleh Gary Cahill, David Luiz, dan juga Cesar Azpilicueta membuat para pemain yang berasal dari Inggris itupun harus rela duduk di bangku cadangan, meski pun dirinya telah pulih total dari cedera yang ia alami.

Itulah yang dijadikan sebuah kesempatan oleh Tony Pulis untuk bisa mengamankan jasa John Terry. Namun WBA saat itu harus gigit jari setelah Terry Mengungkapkan bahwa diirnya masih ingin bertahan di Chelsea.

John Terry kini hanya tampil didalam 11 laga bersama dengan Chelsea di seluruh ajang kompetisi musim ini. Kontrak John Terry bersama dengan The Blues pun akan habis pada 30 Juni 2017 dan juga belum ada tanda-tanda akan segera diperpanjang.

Prediksi Pertandingan Arsenal Melawan Lincol City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*