Wenger Bantah Keras Disodorin Kontrak Baru Oleh Arsenal

Wenger Bantah Keras Disodorin Kontrak Baru Oleh Arsenal – Arsene Wenger menyanggah berita masalah bahwa dirinya akan menerima kontrak baru. Wenger menyebutkan baru bakal membahasnya diakhir musim 2016/2017. (capsa online)

Masa kontrak Arsene Wenger hanya tinggal tersisa satu musim dengan Arsenal. Hingga saat ini belum ada perbincangan perihal perpanjangan kontrak baru pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Walaupun begitu, hal tersebut bukanlah jadi kemauan fans yang telah habis kesabaran pada Wenger yang lagi-lagi tidak berhasil mengantar Arsenal jadi juara musim ini.

Berulang-kali Wenger didesak untuk mundur dari kursi yang telah dia tempati mulai sejak musim 1996 lantaran Arsenal perlu penyegaran di sektor kepelatihan klub. Jadi sontak saja berita masalah Wenger menerima kontrak baru musim panas ini mengagetkan sejumlah fans fanatik The Gunners.

Tetapi, gosip tersebut dibantah keras oleh Wenger yang mengakui belum pikirkan samasekali masalah kontrak baru itu. Dia cuma mau konsentrasi bekerja membawa Arsenal bermain tambah baik serta meraih gelar musim depan, sesudah musim ini tidak berhasil secara keseluruhan.

” Sudah pasti, saya bakal menanti sampai waktunya mepet. Apakah itu berarti akan tidak ada perbincangan dengan tim musim depan? Sudah pasti, ” tutur Wenger di Soccerway.

” Ini bukanlah masalah saya, ini masalah tim. Pekerjaan saya yaitu melayani tim sebaik-baiknya yang saya dapat serta sesudah itu, kita saksikan saja posisi saya serta tim ada dimana, ” sambungnya,

” Saya mesti melupakan diri saya sedikit bahkan juga saat beberapa orang di sekitaran saya tidak ingin. Saya mau memberi yang paling baik musim depan serta sehabis itu, kita saksikan saja. Apakah saya mesti mengambil keputusan apa yang saya kerjakan dengan cara diam-diam? Tidak. ”

” Saya bakal perpanjang kontrak saya di waktu yang penting untuk tim serta sesudah itu saya bakal menyaksikan dengan cara posisi saya serta tim saat kontrak saya selesai, ” tutupnya.

Usain Bolt Lempar Kritik Tajam Kepada Van Gaal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*