Zambrotta Kagum Pada Animo Masyarakat Indonesia Terhadap Serie-A

Zambrotta Kagum Pada Animo Masyarakat Indonesia Terhadap Serie-A – Ex pemain sayap andalan Juventus serta tim nasional Italia, Gianluca Zambrotta, terkagum dengan apresiasi pendukung Serie A Italia yang ada di Indonesia. Dia juga mengharapkan laga pada Calcio Legend menghadapi Primavera Baretti di Stadion Paling utama Gelora Bun Karno (SUGBK), Sabtu (21/5/2016), berjalan menarik dan meriah. (big2 online)

Gianluca Zambrotta berkunjung ke Indonesia, Jumat (19/5/2016), untuk membela tim Calcio Legend. Tim ini diisi beberapa ex bintang dengan nama besar Serie A Italia, seperti Fabbio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferara, Massimo Ambrosini, Alessandro Del Piero, serta Simone Perotta.

” Selamat pagi. Saya sangat bahagia dapat ada di Indonesia. Saya telah dua kali ada disini. Ada sangat banyak pendukung sepak bola Italia di Indonesia serta hal tersebut bikin saya terasa sangat bahagia, ” ungkap Zambrotta.

” Saya mengharapkan stadion penuh pada laga yang berlangsung besok kelak. Kami bakal bermain sebaik-baiknya pada pertandingan kelak untuk mencetak kemenangan, ” ex penggawa Juventus serta AC Milan tersebut memberi tambahan.

Pada awalnya, tim Calcio Legend bakal dipimpin oleh pelatih legendaris Marcelo Lippi. Tetapi, dia batal datang lantaran mesti mengemban pekerjaan menjadi Direktur Tehnik Tim nasional Italia. Posisinya menjadi allenatore Calcio Legend bakal diambil alih oleh Fabio Cannavaro.

Lawan Calcio Legend yaitu Primavera Baretti, yang diperkuat beberapa legenda Indonesia pada masa 90-an yang pernah di kirim ke Italia untuk menimba ilmu sepak bola beberapa nama tersebut antara lain Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, serta Bejo Sugiantoro.

” Saya bahagia dapat ada disini. Saya mengharapkan besok stadion penuh. Saya sangat percaya laga kelak bakal berjalan ketat serta kami mengharapkan dapat mencetak kemenangan, ” ungkap David Trezeguet.

Tim Calcio Legend ada di Jakarta pada 19 sampai 22 Mei 2016. Tidak hanya melakukan laga ujicoba, beberapa legenda Serie A bakal melakukan beberapa aktivitas seperto Coaching Clinic, Meet and Greet, serta Singning Sesi.

Milner Mengaku Butuh Waktu Lama Untuk Melupakan Hasil Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*