Zidane Risaukan Kondisi Cristiano Ronaldo

Zidane Risaukan Kondisi Cristiano Ronaldo – Sang juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahagia atas kembalinya Cristiano Ronaldo dari dekapan cedera yang melandanya. Tetapi, Zidane mengakui masih tetap mesti mengawasi kebugaran sang bintang tersebut. (sabung ayam)

Ronaldo membuat gol pembuka unuk Real Madrid pada laga lawan Osasuna dan sukses mengantarkan Madrid menang dengan skor 5-2 dalam pertandingan lanjutan La Liga pekan ketiga di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu (10/9).

Walau berhasil membuat gol pembuka, CR cuma main sepanjang 65 menit. Maklum, pertandingan ini merupakan tampilan pertamanya sesudah absen lumayan lama lantaran mendekap cedera yang didapatnya pada laga puncak Piala Eropa di Prancis kemarin.

Sang pelatih nampaknya tidak ingin mengambil resiko lebih jauh mengenai kondisi fisik sang bintangnya tersebut. Ditambah lagi, Madrid akan menjalankan pertandingan pada fase penyisihan grup pertamanya di Liga Champions lawan Sporting CP, pada hari Rabu depan (14/9) atau Kamis dini hari WIB.

” Sama seperti semua pihak, saya bahagia menyaksikan Ronaldo berada diatas lapangan. Hari ini ia diberikan kesempatan main selama satu jam dan langsung mencetak gol. Itu sungguh mengesankan. Anda lihat saja apakah yang bakal terjadi hari Rabu depan, ” tutur Zidane usai pertandingan seperti dikutip dari ESPN FC.

” Saya masih belum berbicara apapun dengan keada dia berkaitan dengan durasi waktu main untuknya. Ia sudah melewati 2 bulan tanpa adanya kompetisi dengan keadaan cedera, serta kami bakal menjalankan 7  pertandingan dalam kurun waktu 3 minggu ke depan. Jadi, kami harus mengerti keadaannya sekarang, ” lanjut Zizou.

Striker Madrid yang lain, Benzema, juga kembali bermain pada pertandingan lawan Osasuna sesudah cukup lama absen lantaran mengalami cedera pangkal paha. Penyerang tim nasional Perancis tersebut masuk menggantikan Cristiano Ronaldo di menit 65.

Atas kemenangan kontra Osasuna ini, Madrid saat ini bertengger di puncak papan klasemen dengan torehan penuh, 9 poin.

Sedangkan, rival utamanya, Barcelona, hanya menempati posisi 4 sesudah ditaklukkan dengan skor akhr 1-2 oleh tim promosi, Alaves, pada laga pekan ketiga La Liga di hari yang sama.

Mourinho Menghimbau Anak Buahnya Berjuang Hingga Akhir Laga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*